Glenn Alinskie-Chelsea Olivia Ungkap Konsep Pernikahan


Pasangan yang baru saja melangsungkan prosesi lamaran, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, memang segera melangsungkan acara pernikahan dalam waktu dekat, meskipun masih dirahasiakan tanggal pastinya. Namun mereka berdua mau berbagi perihal konsep pernikahan mereka. Seperti apa?

“Kalau lamaran kita bicara bersama-sama, itu pas delapan tahun mereka pacaran. Mereka ini memang serba delapan kayaknya. Nanti cincin pernikahannya berat 8 gram, berliannya 8 biji, ukurannya ya serba 8,” kata ayah Chelsea, Yakub Wijaya saat ditemui di Green Park Office, BSD, Tangerang, dikutip dari Detikcom, Kamis (30/7/2015).

Sebagai orangtua, Yakub sangat kagum dengan perjuangan cinta Chelsea dan Glenn. Keduanya memang tak pernah terpisah walaupun sebentar.

Chelsea dan Glenn (Detik)
Chelsea dan Glenn (Detik)

“Sudah delapan tahun pacaran. Mereka mulai dari pacaran itu sampai sekarang. Ya gimana ya, saya sih sama Glenn ini lihat luar biasa. Jarang yang seperti ini jatuh bangun dan saling menguatkan. Mereka itu sangat tidak bisa dipisahkan kalau pisa bisa menderita. Konsultasi, jalan dan masalah apa yang dihadapi dipecahi bersama-sama,” terang Yakub.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Glenn dan Chelsea ternyata sudah melakukan Kursus Persiapan Pernikahan (KPP) di salah satu gereja di Jakarta Selatan. “Iya benar pasangan Chelsea Olivia sudah melakukan KPP di sini,” ujar salah satu petugas Sekretariat Gereja.

Namun, saat disinggung mengenai tanggal pernikahan pihak gereja enggan membocorkan kapan persis keduanya melangsungkan KPP tersebut.

Kita nantikan saja pengumuman resmi mengenai tanggal penikahan mereka. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak