5 Film Indonesia Wajib Tonton Bulan Agustus


Bulan Agustus ini ada beberapa film Indonesia dari berbagai genre dirilis. Dari horor hingga drama komedi hingga remake film Thailand. Apa saja? Berikut ini kelima film Indonesia wajib tonton bulan Agustus, seperti dilansir dari Kapanlagicom, Jumat (31/7/2015).

1. LOVE YOU LOVE YOU NOT

Film yang dibintangi oleh Chelsea Islan, Hamish Daud dan Miller Ali ini adalah remake dari film Thailand berjudul “I Fine Thank You, Love You”. Film ini merupakan sebuah film komedi romantis yang menyenangkan dan penuh tawa. Berdurasi 95 menit, film ini sudah bisa kamu nikmati di bioskop kesayangan pada tanggal 13 Agustus mendatang.

2. MAGIC HOUR

Kalau film “Love You Love You Not” punya cinta segitiga di dalamnya, maka film yang diangkat dari novel ini memiliki kisah cinta segiempat. Kisah cinta segiempat ini melibatkan tokoh Raina, Dimas, Toby dan Gweny. Cinta Raina dan Dimas diuji dalam film ini. Film ini akan tayang tanggal 13 Agustus mendatang.

3. GANGSTER

Film ini menceritakan kisah seorang pemuda dari daerah yang mencari jati diri di ibukota, dan harus terseret dalam konflik antar gembong mafia. Dalam film arahan Fajar Nugros ini, Hamish Daud akan menunjukkan kemampuan bela dirinya bersama Ganindra Bimo dan Yayan Ruhian. Film ini tayang 27 Agustus mendatang.

4. HANTU NANCY: HOROR DI SMA

Setelah action, ada juga film horor yang menceritakan tentang urban legend di sebuah SMA favorit di Bandung, bernama hantu Nancy. Hantu Nancy sendiri adalah hantu seorang noni Belanda yang cantik. Akankah teror hantu Nancy yang meneror mahasiswa itu dihentikan? Tunggu saja kehadirannya di bioskop tanggal 13 Agustus mendatang.

5. KEMBAR 5

Film yang dibintangi Yuki Kato ini menceritakan tentang hilangnya teman-teman Gendis (Yuki Kato) secara misterius di sebuah vila. Gendis secara sekelebat melihat hal-hal misterius yang terjadi, seperti melihat dirinya sendiri melakukan hal-hal tersebut. Sesuai judul, di sini Gendis diceritakan memiliki kembaran yang berjumlah 4 orang. Film ini akan tayang 6 Agustus mendatang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak