Jelang Nikah, Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Kursus Perkawinan


Niat Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie untuk menikah sebentar lagi akan segera terwujud. Segala persiapan pernikahan pun telah dilakukan keduanya. Bahkan, Chelsea dan Glenn sudah melalukan kursus perkawinan lho.

Keduanya melakukan Kursus Persiapan Perkawinan (KPP) di salah satu gereja di kawasan Jakarta Selatan. Ternyata, kursus perkawinan itu sudah dilakukan Chelsea dan Glenn pada 26 Juli 2015 silam.

Mereka melakukan kursus itu selama dua hari. Adapun pelatihan yang diberikan dalam kursus perkawinan adalah teori-teori untuk menjadi pasangan suami istri di ajaran agama Katolik. Kabar Chelsea dan Glenn telah kursus perkawinan diungkapkan langsung oleh petugas sekretariat gereja.

Chelsea Olivia - Glenn Alinskie (liputan6)
Chelsea Olivia – Glenn Alinskie (liputan6)

“Iya benar, pasangan Chelsea Olivia sudah melakukan Kursus Persiapan Perkawinan (KPP) di sini,” ujar salah satu petugas Sekretariat Gereja, seperti dilansir Kapanlagi, Sabtu (01/08/2017)

Chelsea Olivia - Glenn Alinskie (bintang.com)
Chelsea Olivia – Glenn Alinskie (bintang.com)

Belum lama ini, Chelsea dan Glenn resmi bertunangan. Kendati demikian, mereka masih enggan membocorkan tanggal pernikahannya.

Chelsea hanya mengatakan, sebelum menikah dirinya akan melakukan tradisi pingitan. “Kata orangtuaku dibilang itu bagus, pertama itu suruh kita istirahat di rumah. Nggak boleh jalan-jalan. Kedua adalah meminimalisir kemungkinan berantem. Terus yang ketiga alesannya adalah biar mangling-in,” cerita Chelsea

Pemeran Nayla itu menambahkan, dirinya akan menyiapkan tiga gaun saat hari pernikahannya nanti. “Konsep baju sendiri puji Tuhan sudah selesai. Semuanya dalam proses pengerjaan, sudah fitting. Kalau untuk Glenn justru belum ya,” katanya.

Ini dilakukan Chelsea agar ia dapat mengontrol bobot tubuhnya. Sebab, Chelsea tak mau terlihat gemuk ataupun kurus saat menikah nanti. “Takutnya lebih kurus atau cepat gendutnya. Aku pengen benar-benar pas. Karena perempuan kan lebih mikirin detail-detail terus takut yang direncanakan nggak sesuai harapan,” tutup Chelsea


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak