Aksi Gadis Lihai Main Piano Saat Tidur

Bermain alat musik, seperti misalnya piano, tidak akan mungkin bisa dilakukan jika seseorang tidak sadar. Tanggapan tersebut ternyata keliru, karena ada orang yang bisa bermain piano sambil tidur.

Dia adalah Isabelle, seorang gadis cilik asal Selandia Baru. Ia bukan hanya tidur sambil jalan namun ia juga bermain piano ketika tidur. Bahkan ia terlihat mendengkur dengan kepala bersandar pada badan piano.

Gadis tersebut memang menderita kelainan yang dinamakan sleep walking alias tidur berjalan. Jika tidak segera ditangani, maka kelainan ini kemudian bisa bertambah parah dan serius.

Di YouTube, terdapat video dimana Isabelle bermain piano sambil tidur. Video berdurasi kurang dari semenit ini menunjukkan aksi gadis 12 tahun itu main piano dalam keadaan tidak sadar, namun permainannya tetap sempurna seperti saat dia sadar.

â??Di satu kesempatan, ia pernah keluar dari kamar tidurnya dan berjalan sambil bernyanyi lagu milik Queen berjudul ‘Bicycle Race’, kemudian kembali lagi ke tempat tidur,” ujar James Hodgson sang pengunggah video, seperti dikutip dari Metro, Sabtu (1/8/2015).

Isabelle memang sempat mengikuti kursus piano. Mungkin memori musiknya terekam di alam bawah sadarnya sehingga kemampuan bermain piano saat tidur pun begitu kuat.

â??Hari berikutnya, dia bilang dia bermimpi tentang bernyanyi dengan Freddie Mercury di depan kerumunan besar,â? tambah James.

Yang lucunya saat bangun tidur dan ditanya atas kelakuannya pada malam sebelumnya, Isabelle tidak ingat sama sekali.

Kamu bisa lihat aksi Isabelle pada video di bawah ini.

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Benda-benda Termahal di Dunia

Cara Usir Rasa Kesepian Ketika Jalani LDR