Move On dari Bella, Chico Jericho PDKT dengan Agnez Mo


Sejak jalinan cintanya dengan Laudya Cynthia Bella kandas di tengah jalan, Chico Jericho masih saja betah dengan status jomblo. Meski begitu, sederet wanita acapkali digosipkan dengan aktor tampan ini. Saat ini, Chico diisukan sedang PDKT dengan penyanyi Agnez Mo.

Ketika dikonfirmasi terkait kedekatannya dengan Agnez, Chico malah enggan membahasnya lebih detail.

“Gue malas. Apapun yang saya lakuin saya lagi ada proyek apa bilang deket sama si A, lagi ada kerjaan apa deket sama si B. Jadi malas ngomong. Terserah menurut pendapat orang kayak gimana kalau saya deket sama orang pasti saya akan ngomong,” papar Chico, seperti dilansir Detik, Senin (03/08/2015)

Chico Jericho enggan komentar soal kedekatan dengan Agnez Mo (selepupdate.com)
Chico Jericho enggan komentar soal kedekatan dengan Agnez Mo (selepupdate.com)

Walau pun ogah membocorkan ada hubungan apa antara Chico dan Agnez, pemain film Filosofi Kopi itu tampak memuji sosok Agnez. “Sosoknya kayak gimana? Ada deh,” tuturnya.

Agnez Mo (bintang.com)
Agnez Mo (bintang.com)

Sebelum dikabarkan dekat dengan Agnez, Chico sempat memuji penampilan mantannya, Bella yang kini berjilbab. Diakui Chico, perubahan Bella memakai hijab membuat sang aktris itu semakin cantik.

Ia pun mendukung keputusan Bella untuk menutup auratnya. “Selama itu positif pasti saya dukung. Perubahan sih banyak, kalau soal cantik memang dari dulu,” tutur Chico

Meski sudah tak bersama sebagai pasangan kekasih, Chico dan Bella masih menjalin hubungan baik sebagai sahabat. Bahkan, komunikasi Chico dan personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu masih terjalin lancar. “Selama ini komunikasi terjadi baik-baik saja, enggak ada masalah apa-apa,” tandas Chico

Putusnya cinta Bella dan Chico diketahui lantaran perbedaan agama diantara keduanya. Padahal, mereka berdua sudah berpacaran cukup lama sekitar lima tahun.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak