5 Adegan Paling Impossible di Mission Impossible

Film “Mission Impossible” merupakan salah satu film Hollywood yang memiliki penggemarnya sendiri dan sudah menjadi franchise layaknya film “Fast & Furious”. Hal ini dikarenakan ada lebih dari satu film “Mission Impossible”. Film “Mission Impossible” yang terbaru adalah “Mission Impossible Rogue Nation”. Sesuai judulnya, ada beberapa adegan dalam film ini yang bisa dikatakan tidak masuk akal. Berikut kelima adegan paling impossible seperti dilansir dari Entertainment.ie, Rabu (5/8/2015).

1. Adegan tempat parkir di Mission Impossible Ghost Protocol

Adegan ini memperlihatkan pertarungan antara Ethan Hunt dengan musuhnya. Yang membuat adegan ini tidak mungkin adalah kedua tokoh tersebut terlihat mudah melompati mobil satu dengan mobil lainnya yang berada di dalam sistem parkir otomatis, padahal mobil itu jaraknya saling berjauhan satu sama lainnya. Ditambah lagi setelah itu ada adegan Ethan yang terjun bersama mobilnya, dan tetap selamat.

2. Adegan panjat tebing di Mission Impossible 2

Di bagian awal film ini, terlihat sosok Ethan yang sedang memanjat tebing. Hebatnya, dia tidak menggunakan pengaman apapun. Secara logika hal ini tidak mungkin, karena dalam memanjat tebing salah sedikit saja bisa membuat tubuh tergelincir.

3. Adegan berseluncur di atap di Mission Imposisble 3

Sebelum mencapai gedung yang dituju, Ethan melompat dengan menggunakan tali yang terhubung ke bagian atap gedungnya. Yang tidak mungkin di sini adalah ketika talinya habis, Ethan tampak biasa saja, padahal aslinya bisa jadi talinya putus, atau orangnya mengalami cedera karena jatuh dengan kecepatan tinggi dan terganjal tali.

4. Adegan memanjat Burj Khalifa di Mission Impossible Ghost Protocol

Ketika memanjat gedung tertinggi di dunia, Ethan terlihat menggunakan alat yang bisa membuat tangannya menempel di dinding (atau dalam hal ini kaca), dan dia bisa memanjat layaknya Spider-Man. Hal ini jelas tidak mungkin. Lihat saja video pembuatannya, Tom Cruise masih dibantu dengan tali untuk bisa memanjat.

5. Adegan kereta di Mission Impossible pertama

Di sini terjadi adegan bertarung antara Ethan dengan musuhnya. Aslinya, berdiri di atas kereta dengan kecepatan tinggi saja sudah terlihat mustahil, namun di sini mereka bertarung seolah tidak ada apa-apa, dan Ethan sempat terjatuh dari kereta namun tetap bisa bertahan di salah satu gerbongnya. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Drone Tercanggih di Dunia

Guys, Ini Cara Mendapatkan Koneksi Wifi Gratis (2)