Masih Bocah, Seleb-seleb Ini Ngaku Punya Pacar


Iqbaal CJR (liputan6)

Ternyata, seseorang yang bisa punya pacar tak hanya yang berusia remaja atau dewasa saja lho. Anak bocah pun bisa punya pacar. Cinta memang tak pandang usia, tapi apa jadinya ya kalau anak-anak bocah sudah berani pacaran dan kerap memamerkan kemesraan mereka di depan publik.

Kondisi ini juga dialami oleh seleb-seleb bocah berikut. Para seleb bocah ini secara terang-terangan mengaku sudah miliki kekasih. Penasaran siapa saja mereka? Dilansir Liputan6, inilah 4 seleb bocah yang ngaku punya pacar versi JadiBerita.

1. Azriel Hermansyah

Azriel dan Ashanty (bintang)
Azriel dan Ashanty (bintang)

Adik kandung Aurel Hermansyah yakni Azriel Hermansyah diam-diam mengaku sudah punya pacar lho. Ehm.. padahal kan usia Azriel masih bocah. Mendengar anak tirinya punya kekasih, Ashanty pun kaget. “Aku syok banget waktu pertama kali dengar kalau dia udah punya pacar. Apalagi, di Bangkok kemarin pacarnya juga ada dengan keluarga besarnya. Dan katanya mereka jadiannya di Bangkok,” tandas Ashanty.

Azriel yang masih berumur 15 tahun itu membenarkan terkait sosok tambatan hatinya. “Benar, jadian kemarin pas di Bangkok. Kebetulan aja kita liburannya ke sana,” tuturnya.

2. Iqbaal CJR

Iqbaal CJR (liputan6)
Iqbaal CJR (liputan6)

Personel CJR, Iqbaal pun mengaku sudah punya pacar di usianya yang masih terbilang bocah. Bahkan, kekasih Iqbaal diketahui bernama Fay Nabila. Bahkan, Iqbaal pernah dikabarkan punya hubungan spesial dengan Nabilah yang merupakan member JKT 48. Namun, Iqbaal langsung membantah kedekatannya dengan Nabilah yang disebut jadi pacar. “Ngaklah, enggak pacaran. Enggak tahu tiba-tiba ada gosip itu, padahal kenal paling cuma di lokasi syuting enggak pernah kontak-kontakan juga,â? tukasnya.

3. Dul Ahmad Dhani

Dul Ahmad Dhani (youtube)
Dul Ahmad Dhani (youtube)

Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul juga mengaku sudah puya kekasih. Bocah berambut ikal ini memiliki pacar cantik bernama Airin Fajrina Khairiza. Hal ini terlihat saat Dul mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu, Airin setia menemani Dul. Dul pun senang bisa punya kekasih seperti Airin. “Dia beda dengan cewek yang lain. Nggak cemburuan dan nggak manja,” ungkap Dul

4. Amel Carla

Amel Carla (bintang)
Amel Carla (bintang)

Bintang cilik yang kini genap berusia 14 tahun juga mengaku punya kekasih lho. Amel Carla secara terang-terangan menyebut dirinya punya pacar bernama Thoriq Halim. Walau sudah punya kekasih, Amel tetap diawasi oleh sang bunda ketika sedang berduaan dengan Thoriq. “Aku selalu diawasin ibu. Kalau lagi sama dia (cowok) pasti ada ibu deh di samping aku. Pokoknya selalu ada yang nemenin. Mau nggak mau, namanya masih ABG,” pungkas Amel.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak