Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Pertama Agustus 2015


Meski sudah berganti bulan dari bulan Juli ke bulan Agustus, chart lagu Indonesia masih didominasi oleh wajah lama, dan hanya sedikit perubahan, sehingga secara keseluruhan bisa dibilang masih sama seperti pekan lalu.

Peringkat pertama pekan ini diduduki oleh Kunto Aji Feat Barry yang membawakan lagu “Pengingat”. Pekan lalu lagu ini berada di posisi kedua, dan itu artinya lagu ini berhasil naik satu peringkat. Menyusul di bawahnya, peringkat kedua, ada lagu “Aurora” yang dinyanyikan oleh Maliq & Dâ??Essentials. Lagu ini juga naik satu peringkat dibandingkan pekan lalu.

Untuk peringkat ketiga, ada lagu “Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta” dari HiVi, yang sayangnya harus turun dua peringkat dari posisi juara minggu lalu. Kemudian peringkat keempat diduduki oleh lagu “Untuk Apa” yang dinyanyikan oleh penyanyi sekaligus aktris cantik Maudy Ayunda. Maudy berhasil naik tiga peringkat dibandingkan pekan lalu.

Peringkat kelima pekan ini ditempati oleh Payung Teduh yang membawakan lagu “Masa Kecilku”, yang harus turun satu peringkat dibandingkan pekan lalu.

Sementara itu, untuk pendatang baru pekan ini ada Vadi Akbar, yang tak lain meurpakan adik dari Vidi Aldiano. Dia menyanyikan lagu “Mayor 7”.

Untuk daftar lengkap chart lagu Indonesia pekan ini bisa kamu lihat di bawah ini.

1. Kunto Aji Feat Barry â?? Pengingat
2. Maliq & Dâ??Essentials â?? Aurora
3. HiVi â?? Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta
4. Maudy Ayunda â?? Untuk Apa
5. Payung Teduh â?? Masa Kecilku
6. Abdul and The Coffee Theory â?? PMS
7. Mike Mohede â?? Sampai Kapan
8. Raisa – Jatuh Hati
9. RAN â?? Curiga
10. Vadi Akbar – Mayor 7

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak