Cara-cara Agar Tidak Dibilang ‘Jones’


jomblo

Status Jones alias Jomblo Ngenes memang tak enak didengar. Sebagian besar orang pun tak ada yang betah menyandang status sendiri. Menjadi jomblo pun selalu menjadi olok-olokan dari teman-teman.

Padahal sih jomblo engak ada salahnya, mereka hanya belum menemukan kekasih yang tepat. Tapi terkadang faktor lingkungan yang menyebabkan sebutan jones menjadi menyebalkan.

Tapi tenang saja, JadiBerita punya cara-cara agar kamu tidak diledek jones walau sebenernya kamu masih jomblo. Mau tau caranya? Langsung saja yuk, Check This Out!

1. Bikin Dua Akun Sosmed

Bikin Dua Akun Sosial Media (photograph)
Bikin Dua Akun Sosial Media (photograph)

Ini dia cara pertama yang kamu bisa lakukan biar engak dibilang jones. Bikin dua akun sosial media. Misalnya, kamu punya Twitter pribadi, nah iseng-iseng kamu bikin lagi akun Twitter dengan username berbeda. Nah, saat kamu sedang ontwit, kamu pura-pura saja sedang mentionan dengan pacarmu. Kamu bisa berbalas kata-kata romantis maupun saling retweet-an. Ingat, akun kedua media sosialmu diberi nama seolah-olah itu adalah kekasihmu. Dengan begitu, tak ada temanmu yang menyangka bahwa kamu jomblo.

2. Pesen Bunga Buat Sendiri

Pesen Bunga Buat Sendiri (vamshare)
Pesen Bunga Buat Sendiri (vamshare)

Biasanya, saat malam minggu tiba para jomblo akan sibuk dengan mempersiapkan segala sesuatu untuk menghindari ledekan jones dari para sahabatnya. Daripada kamu menyewa pacar bohongan, lebih baik kamu membeli bunga dengan uang sendiri. Lalu, kamu bisa ngarang cerita bahwa bunga itu pemberian dari kekasihmu. Untuk kelihatan kamu punya pacar, taruh sebuah kertas berisi kalimat ucapan cinta dalam selipan bunga tersebut.

3. Bawa Bekel Bikinan Nyokap

Bawa Bekel Sendiri (motherandbaby)
Bawa Bekel Sendiri (motherandbaby)

Terakhir, kamu bisa membawa bekal buatan nyokap kamu ke kampus atau kantor. Nah, saat teman-temanmu menanyakan bekal itu, jawab saja bekal makanan yang kamu bawa adalah buatan kekasihmu. Tapi, pastiin makanan yang dibawa tak ada memo dari nyokap.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak