GGS Tamat, Bagaimana Nasib Aliando-Prilly?


aliando-prilly

Serial Ganteng-ganteng Serigala (GGS) yang selama ini tayang di SCTV akhirnya harus tamat. Banyak penonton yang merasa sedih karena sinetron favorit mereka harus berakhir. Namun, pihak sinetron yang dibintangi Aliando dan Prilly itu menjanjikan akan ada GGS season dua.

Usai GGS tamat, bagaimana nasib dua bintang utamanya yakni Aliando dan Prilly? Saat ditemui dikawasan Cibubur, Jakarta Timur, Aliando ternyata istirahat sejenak setelah syuting GGS season satu tamat.

“Yang pasti GGS tamat untuk bisa jadi lebih baik lagi. Pokoknya kita mau ngasih yang terbaik buat sinetron indonesia. Break sementara kita tamatin dulu di GGS, yang Ali denger ya jeda beberapa minggu atau beberapa bulan buat bikin cerita, konsep semuanya nanti baru syuting lagi,” papar Aliando, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (10/08).

Selama beristirahat dari kegiatan syuting GGS, Aliando berkeinginan untuk berlibur ke suatu tempat. Selain itu, pemeran Digo itu ingin menghabiskan waktunya dengan para sahabat lamanya.

aliando-prilly (aktualpost)
aliando-prilly (aktualpost)

“Nggak ada (liburan) di rumah aja. Insya allah merefreshkan otak lagi. Mungkin ada beberapa (job) tapi liat aja nanti. Mempersiapkan pengen banget untuk ketemu orang-orang. Banyak ketemu fans, ketemu kawan lama, teman, guru, In sha Allah semuanya bisa,” tuturnya

Jika Aliando berencena habiskan waktu dengan fans, maka berbeda dengan Prilly. Usai GGS tamat, Prilly langsung syuting TVC atau TV commercial (iklan). Kegiatan barunya itu langsung diumumkan Prilly lewat akun Instagramnya.

“Im so in love with this set! It cheers me up for shooting my new Tvc today! And this pic was taken by @afidasukma,” tulis Prilly sebagai caption fotonya

Di foto keduanya, Prilly terlihat cantik berpose dengan bunga-bunga. “Don’t wait for someone to bring you flowers. Plant your own garden and decorate your own soul. #onset #tvc,” tulis Prilly

Nah, sebaiknya kita nantikan saja iklan yang dibintangi Prilly ya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak