VIDEO: Lomba 17 Agustus Tersulit


Untuk merayakan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, biasanya dilakukan perlombaan. Lombanya antara lain adalah lomba balap karung, lomba panjat pinang, atau lomba makan kerupuk. Di antara semua lomba itu, ternyata ada 1 lomba yang cukup sulit dilakukan. Lomba itu adalah lomba bersepeda di jembatan sempit sepanjang 100 meter.

Lomba ini dikatakan lomba 17 Agustus tersulit karena banyak yang gagal dan menjadi ‘korban’ dalam lomba tersebut. Gelak tawa penonton pecah saat para peserta lomba gagal dan harus terjebur ke dalam kolam dangkal. Acara pun kian meriah kerena banyak peserta yang gagal sampai digaris finish. Herannya dari sekian banyak peserta dewasa yang mengikuti lomba, justru beberapa anak kecil yang mengikuti lomba ini bisa mengendarai sepedanya dengan lancar sampai garis finish.

Video yang memperlihatkan lomba itu diunggah oleh akun YouTube bernama Farid Hamz. Video berdurasi sekitar 10 menit itu memperlihatkan beberapa peserta, baik yang berhasil maupun gagal dalam lomba tersebut. Yang cukup kocak adalah setiap ada adegan peserta gagal, maka kegagalannya itu diulang hingga 3 kali.

Hingga kini, video lomba 17 Agustus tersulit tersebut telah dilihat sebanyak lebih dari 500 ribu kali, dan mendapatkan likes sebanyak 863 likes.

Sementara itu, di kolom komentar, salah satu akun bernama silvi vi mengatakan kalau lomba ini lebih aman daripada lomba panjat pinang, karena kalau jatuh dari panjat pinang leher bisa patah, sementara lomba ini ‘hanya’ jatuh di lumpur.

Meski demikian, ada salah satu peserta yang jatuhnya bukan ke lumpur, melainkan ke jembatan kayunya. Meski terlihat menyakitkan, untungnya tak terjadi cedera serius pada peserta tersebut.

Kamu bisa tonton lomba ini pada video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak