VIDEO: Ajaib, Lamborghini Bisa Berubah Warna seperti Bunglon


Mendengar mobil bermerk Lamborghini, yang terpikirkan pastilah mobil berdesain keren, dan pastinya berharga mahal. Namun Lamborghini yang satu ini bisa dibilang berbeda. Tak sekadar keren, sporty, maupun mahal, Lamborghini Gallardo ini dijuluki ajaib. Pasalnya, mobil tersebut bisa berubah warna seperti bunglon jika terkena air.

Semula, cat mobil ini berwarna ungu. Namun saat disiram dengan air, permukaan cat itu akan menampilkan sosok â??Captain Americaâ?, salah satu tokoh superhero dalam film produksi Marvel Studio.

Ini merupakan karya Rene Turrek, artis grafiti kelahiran Jerman. Lukisan itu bukan sekadar airbrush biasa, yang gambarnya langsung terlihat. Untuk bisa melihat lukisan aslinya, maka harus disiram pakai air panas terlebih dahulu, barulah lukisan itu muncul.

Bagaimana bisa seperti itu? Turrek rupanya mengunakan heat-sensitive paint. Sehingga cat itu berubah saat terkena air panas, dan sosok Captain America muncul pada bagian kap.

Sementara itu, untuk mengembalikan warna mobil seperti semula, harus disiram dengan air dingin. Untuk menjaga agar cat bisa terus berubah warna, mobil itu harus disimpan di garasi yang gelap.

Lamborghini Gallardo ini merupakan karya kedua Turek dengan menggunakan teknik yang sama. Sebelumnya, ia menunjukkan keahlian dengan membuat gambar animasi tokoh Marvel lainnya, yaitu Hulk, pada seluruh bodi mobil BMW X6. Dalam kondisi standar, SUV BMW tersebut berwarna biru, setelah disiram air panas berubah warna menjadi hijau dengan gambar Hulk di bodinya.

Penasaran seperti apa mobil yang berubah warna itu? Langsung saja tonton videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak