Prilly Terpesona Musisi Ganteng, Siapa Dia?


Untuk soal musik, Prilly Latuconsina punya idola tersendiri. Bahkan, idola pemeran Sissy itu mampu membuatnya terpesona. Sekedar klue, idola favorit Prilly adalah seorang cowok tampan. Waduh, kira-kira siapa sih musisi itu?

Ternyata, ia adalah Justin Bieber. Diakui Prilly, dirinya sangat suka dengan Justin sejak lama. Bahkan, Prilly menjadi fans setia Justin yang disebut dengan Belibiers sejak 2009 silam.

Prilly Tertarik dengan Justin Bieber (liputan6
Prilly Tertarik dengan Justin Bieber (liputan6

“Aku suka banget sama Justin Bieber dari pertama kali muncul. Mau dia kayak gimana pun, diberitain apa pun, aku tetap suka. Aku kan bukan fans karbitan,” papar Prilly

JUstin Bieber (masterherald)
JUstin Bieber (masterherald)

Meski menginjak remaja Justin kerap bertingkah aneh, Prilly tetap mengidolakan sang bintang. Bagi Prilly, Justin adalah penyanyi muda yang punya talenta besar di dunia musik. Apalagi, nama Justin sendiri sudah dikenal banyak orang diseluruh dunia.

Kalau Prilly sangat suka dengan Justin, bagaimana dengan lawan mainnya Aliando? Jika berbicara penyanyi favorit, Aliando rupanya sangat suka dengan Agnez Mo. Bahkan, Aliando sering mendengarkan lagu-lagu milik Agnez saat sedang galau.

“Galau pasti dengerinnya lagu Rapuh punya Agnez Mo. Itu lagu benar-benar ngena banget di hati padahal aku belum pernah ngerasain apa yang ada di lagu itu. Di lagu itu (Rapuh) apa ya cara nyanyinya, liriknya, musiknya, itu semua sampai ke hati. Agnez Mo benar-benar menghayati banget lagunya, itu keren menurut saya,” pungkas pemilik nama lengkap Aliando Syarief itu

Nah, sekarang sudah tahu dong kamu siapa musisi yang mampu bikin Prilly terpesona. Ternyata bukan Aliando, tapi Justin Bieber. Aliando dan Prilly memang kerap dikabarkan sudah jadian, tapi keduanya membantah dan menegaskan hanya menjalin hubungan sahabat saja.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak