VIDEO: Keindahan Indonesia Dilihat dari Udara


Meski banyak komentar negatif tentang negara Indonesia, seperti misalnya kotor, atau kumuh, sebenarnya Indonesia menyimpan banyak keindahan. Tidak percaya? Coba saja lihat video yang diunggah ke YouTube oleh akun bernama muansibero ini.

Dalam video tersebut, kamu akan diperlihatkan beberapa pemandangan alam Indonesia, yang tentunya indah dipandang. Keindahan Indonesia ini tidak kalah dengan negara lainnya. Setelah menonton video ini, kemungkinan kamu akan bersyukur dilahirkan dan besar di Indonesia, karena belum tentu negara lain memiliki keindahan alam seperti Indonesia.

Dikutip dari situs resmi Muansibero, Jumat (14/8/2015), nama Sibero ini merupakan kependekan dari Si Bebek Romantis. Layaknya seekor bebek yang terbang dengan indah dan anggun, ikon ini menjadi inspirasi dan filosofi utama dalam memberikan pelayanan aerial cinematography secara sedap dan romantis. Berdiri sejak didirikan, Sibero telah menjadi andalan bagi seluruh televisi nasional dalam pengambilan gambar secara aerial. Sibero selalu berusaha menyajikan hasil yang terbaik untuk seluruh klien-nya.

Muan sendiri merupakan sinematografer handal asal Karo, Sumatera Utara. Dia juga merupakan pelopor dalam dunia aerial berbasis portable helicam di beberapa stasiun televisi nasional. Kepiawaiannya mengulik remote control tak perlu diragukan lagi. Ia telah berpengalaman mengendalikan drone kesayangannya menyusuri medan-medan tersulit di seluruh penjuru Nusantara. Hampir seluruh pelanggannya berasal dari kalangan broadcaster profesional yang mempercayakan kendali helicam di tangannya. Beberapa kliennya antara lain adalah stasiun televisi TransTV, Kompas TV, hingga NET TV.

Di dalam situs tersebut juga terdapat beberapa foto pemandangan yang juga terdapat di dalam video. Sehingga jika kamu ingin mengetahui nama lokasi yang terdapat di dalam videonya, maka kamu harus mengunjungi situsnya, karena di dalam video tidak diberikan keterangan mengenai nama lokasinya.

Langsung saja lihat keindahan alam Indonesia pada video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak