REVIEW: Fantastic Four, Kisah Pengiriman Manusia ke Planet


Sutradara Josh Trank membuat film Fantastic Four dengan jalan cerita yang berkisah tentang kisah empat anak muda yang berteleportasi ke planet lain. Film ini dibintangi oleh bintang-bintang muda yang memberikan nuansa baru bagi superhero Fantastic Four.

Sinopsis Film ‘Fantastic Four’

Satu dari empat remaja itu bernama Reed Richards (Miles Teller) yang hobi dalam merakit alat untuk dijadikan barang bermanfaat. Dari hobinya itu, Reed pun bertekad membuat alat yang dapat membawanya berpetualang ke dunia luar, selain bumi.

Walau keinginan Reed tergolong hebat, namun orang-orang sekitarnya justru menilai Reed adalah orang yang aneh. Namun, hal itu tak berlaku bagi sahabat Reed, Ben Grimm (Jamie Bell). Ben justru sangat mendukung niat Reed tersebut.

Suatu hari, pria bernama Dr. Franklin Storm (Reg E. Cathey) mengajak Reed untuk bergabung bersama tim di kampusnya. Dr. Franklin sendiri punya kerjasama khusus dengan NASA guna mengirim manusia ke luar bumi dengan alat rakitannya.

Melihat bakat Reed yang mahir merakit, Dr. Franklin pun mengajak Reed untuk bergabung dengan tim yang masing-masing diprakasai oleh Johnny Storm (Michael B. Jordan), Sue Storm (Kate Mara) dan Victor Von Doom (Jamie Bell).

Setelah menjadi sebuah tim yang solid, keempatnya secara sembunyi-sembunyi melakukan perjalanan ke dimensi yang mereka tak tahu. Tiba di sana, mereka tak sengaja menemukan sumber ‘kekuatan’ hingga membuat keempatnya ingin kembali lagi. Tanpa Sue, tiga anggota tim, Reed, Johnny, dan Victor mengajak serta Ben Grimm untuk kembali ke dunia tersebut.

Naasnya, ketika ingin mencari sumber ‘kekuatan’ itu, empat remaja tersebut malah terhempas dan kembali ke bumi secara tragis. Seketika itu, tubuh Ben, Reed, Sue dan Johnny berubah total yang membuat mereka dianugerahi kemampuan super yang luar biasa.

Sejak punya kekuatan super, keempatnya pun memiliki tugas besar untuk menyelamatkan bumi dari ancaman Doom yang berubah menjadi penjahat keji.

Detail Film ‘Fantastis Four’

Genre : Superhero, Aksi, Fiksi Ilmiah
Tanggal Rilis Perdana : 12 Agustus 2015 (Indonesia)
MPAA Rating : Bimbingan Ortu
Studio : 20th Century Fox
Official Site : http://www.fantasticfourmovie.com/
Sutradara : Josh Trank
Produser : Matthew Vaughn, Kerry Foster, Akiva Goldsman
Penulis Naskah : Simon Kinberg
Pemain : Miles Teller, Michael B. Jordan, Kate Mara, Jamie Bell, Toby Kebbell, Tim Blake Nelson, Reg E. Cathey

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak