Selamat, Raffi-Nagita Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-laki


Akhirnya, hal yang ditunggu-tunggu untuk punya anak terwujud juga. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menjadi orangtua dari anak pertama mereka yang diberinama Raffatar Malik Ahmad.

Nagita melahirkan di RSIA Bunda dengan operasi caesar. Saat Nagita detik-detik ingin melahirkan, Raffi sangat setia mendampingi istri tercintanya. Bahkan, saking gelisahnya menunggu sang jabang bayi lahir kedunia, Raffi sampai keluar masuk kamar mandi lebih dari satu kali.

Sementara, Nagita justru nampak enjoy. Bahkan, Nagita sempat membuat video dubsmash yang kocak dengan menirukan suara upin ipin.

Ruben yang datang jelang persalinan Nagita pun mengatakan, Raffi benar-benar sangat gugup dan tak karuan. “Saya tahu banget posisi Raffi, yang dibutuhkan itu support dari sahabat. Gigi jauh lebih rileks dan lebih santai, malah Raffi yang lebih nervous karena berapa kali masuk kamar mandi. Saya ajak ngobrol, ajak bercanda, dan support,” kata Ruben, seperti dilansir Kapanlagi, Sabtu (15/08)

Sebelum Nagita melahirkan Raffatar, Raffi sempat memposting foto dirinya bersama sang istri ke Instagram pribadinya. Raffi pun meminta doa dari semua followernya agar persalinan Nagita lancar.

View this post on Instagram

Bismillah ,, mohon doa nya ,,

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Nagita melahirkan, kolom komentar pun dibanjiri ucapan selamat kepada pasangan romantis itu.

“Selamat atas kelahiran putra pertamanya, semoga menjadi anak yg berbakti n menjadi kebanggaan ortunya.Amin,” tulis pemilik akun @ronnykristintjong

“Congratulations aa raffi,atas kelahiran putra pertamanya RAFATAR MALIK AHMAD.Sehat slalu,” tambah pemilik akun @andi_sunainah

“Selamat yah aa Raffi dan kak Gigi, semoga dede RAFATAR MALIK AHMAD jadi anak yg Berbakti dan semua yang Terbaik,” kicau pemilik akun @jelfhany

Raffatar lahir dengan berat 3,58 kilogram, dan panjang 51 cm. Congrats Raffi dan Nagita. Bahagia selalu ya bersama si kecil Raffatar.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak