Cara Hadapi Pacar yang Kekanak-kanakan


Couple Having Argument At Home

Tak sedikit pasangan yang memiliki sikap kekanak-kanakan. Punya sikap seperti itu tidak baik lho. Sebab akan membuat kekasihnya justru kesal. Banyak pula orang di luar sana yang saking tak tahan dengan sifat itu justru memutuskan pacarnya.

Kamu pasti tak mau dong diputuskan oleh pasangan? Nah, jika begitu, kamu yang saat ini masih bersifat kekanak-kanakan harus segera merubah sikap kamu. Kamu bisa merubah diri sendiri atau dibantu oleh pasangan.

Di bawah ini, JadiBerita akan memberi cara bagaimana cara hadapi pacar kekanak-kanakan.

1. Menasihati

menasehati pasangan (photograph)
menasehati pasangan (photograph)

Apabila pacar kamu punya sikap kekanak-kanakan, maka cara untuk hadapi dia adalah menasehati doi. Sebab, nasehat kamu akan membuat dia sadar bahwa perilaku dia sebenarnya tidak pantas dilakukan apalagi di saat umurnya sudah dewasa. Dalam menasehati sang kekasih, kamu harus ekstra sabar dan jangan terpancing emosinya. Biasanya, dia kerap merespon dengan menunjukkan raut wajah marah. Nasehatilah dia dengan bicara yang lembut.

2. Bersikap Tegas

Bersikap tegas (netsains)
Bersikap tegas (netsains)

Selain menasehati, kamu juga harus tegas kepada pasangan yang masih bersifat kekanak-kanakan. Tegas disini bukan berarti galak ya. Kamu hanya perlu menyadarkan dia agar tidak lagi bersikap layaknya anak kecil. Tegaskan kepada doi, kalau suatu hubungan agar berjalan harmonis apabila dua insan saling mengerti dan memahami kondisi masing-masing.

3. Bertanya Pada Diri Sendiri

Bertanya pada diri sendiri (bcc)
Bertanya pada diri sendiri (bcc)

Jika kamu sudah melakukan dua cara di atas tapi kekasihmu tak kunjung berubah sikapnya. Maka kamu harus bertanya pada diri sendiri. Apakah, kamu siap dan akan selalu sabar punya pacar seperti itu? Apakah kamu mampu bertahan dengan sikap kanak-kanak dia yang maunya menang sendiri? Hal ini harus kamu pikirkan matang-matang, jangan sampai kamu bertahan untuk orang yang salah.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak