Anisa Rahma Ungkap Rahasia untuk Bikin Cowok Klepek-klepek


Cantik, muda, bertalenta, ya itulah 3 kata yang menggambarkan sosok Anisa Rahma. Mantan personel Cherrybelle ini selalu membuat para cowok yang melihatnya terpukau. Bukan karena parasnya saja yang cantik, Anisa juga tergolong cewek yang pandai.

Kepandaiannya inilah yang membuat ia berkuliah di bidang arsitektur. Sehari-hari, Anisa kerap mendapatkan tugas kuliah yang menumpuk. Segudang tugas kuliah membuat Anisa harus tidur malam untuk menyelesaikannya. Beruntung, Anisa punya solusinya. Apa itu? Ternyata, ia selalu minum kopi kala sedang merampungkan tugasnya.

“Penyuka banget. Aku kuliah di arsitektur, jadi aku sering minum kopi kalau ada tugas sampai malem. Kalau di sini aku lebih banyak belajar nih gimana caranya meracik kopi yang benar,” tutur Anisa, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (18/08)

anisa rahma suka kopi (bintang)
anisa rahma suka kopi (bintang)

Gara-gara suka minum kopi, Anisa jadi berniat ingin menjajal profesi sebagai barista. Bagi Anisa sendiri, kopi menjadi minuman yang pas diminum ketika sedang ngantuk.

“Nah, kalau ngerjain tugas malam-malam, minum kopi langsung melek dan seger, nggak ngantuk. Justru kalau aku nggak sampai yang ketagihan, minum secukupnya aja dan nggak terlalu sering. Bisa aja sih, kan sebenarnya kalau bisnis harus dari rasa suka dan keinginan. Kalau ditekunin bakal bagus hasilnya. Aku sih ada keinginan bikin kopi seperti ini,” ungkapnya.

Selain penghilang kantuk, kegemarannya minum kopi juga menjadi daya tariknya membuat cowok klepek-klepek. Sebagian cowok sangat suka melihat seorang cewek yang minum kopi.

Anisa Rahma bikin Cowok Klepek-klepek (kapanlagi)
Anisa Rahma bikin Cowok Klepek-klepek (kapanlagi)

“Addict sama kopi nggak terlalu, seperti aku nih suka dengan kucing. Orang tua nggak ngelarang sebenarnya, cuma heran, kok cewek suka minum kopi. Kadang malah ada cowok yang kagum sama cewek suka minum kopi, ada yang sampe mau dibikinin,” tutup Anisa.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak