VIDEO: Bocah Perempuan Layangkan 100 Pukulan Tinju dalam 1 Menit


Seorang bocah perempuan kembali menjadi sensasi di YouTube. Sebelumnya, ada bocah asal Indonesia yang memainkan gitar dari lagu Dragon Force. Kini, ada lagi bocah asal Kazakhstan. Bedanya, kali ini bocah itu menekuni bidang olahraga, yaitu tinju.

Kenapa dia menjadi sensasi? Bocah perempuan 8 tahun asal Kazakhstan bernama Evnika Saadvakass tersebut mampu melayangkan 100 kali pukulan dalam semenit. Dia dijuluki bocah tercepat di Kazakahstan.

Evnika berlatih gerakan-gerakan tinju dari ayahnya, Rustram, 38 tahun, sejak umurnya baru tiga tahun. Dilansir dari Mirror, Rabu (19/8/2015), keluarga yang tinggal di Voronezh, Rusia, itu berlatih tinju 5 hari dalam sepekan. Rustram melatih anak-anaknya yang masih belia di hutan dekat rumah mereka.

Evnika bisa memperlihatkan dia melayangkan 47 pukulan dalam 30 detik hanya dengan satu tangan. “Saya suka tinju karena ketika saya memukul dan mengenai sasaran saya suka bunyinya. Saya juga suka ketika sedang memukul dengan cepat dan kaki saya mengikuti gerakan,” ujar Evnika.

Rustram dan istrinya, Ania, 38 tahun, mengaku tetap menjalankan disiplin keras kepada anak-anak mereka Ainzha (16), Rush (13), Selyavira (10), Adelaida (5), dan Hatshepsut (4).

Video yang kamu lihat di atas adalah video yang diunggah 2 tahun lalu, dan sudah memiliki jumlah view lebih dari 3 juta. Untuk tahun ini, ada lagi video yang diunggah oleh keluarga  Saadvakass yang memperlihatkan perkembangan dari Evnika. Kamu bisa lihat videonya di bawah ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak