Duh! Raffi Ahmad Masih Takut Gendong Anaknya


Status Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini telah menjadi seorang orangtua. Sejak putra pertama mereka lahir pada Sabtu (14/08/2015), Raffi dan Nagita tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya itu.

Menjadi seorang ayah, Raffi pun tergolong siaga. Ini terlihat saat ia tidur dengan anaknya di tempat tidur Rumah Sakit tempat dimana Nagita melahirkan. Baru pertama kali punya anak, Raffi pun dibuat bingung lantaran harus memotong tali pusat Rafathar.

“Pas bayi dibersihin, aku diminta potong tali pusat. Pertamanya aku takut-takut, takut Rafathar ngerasa sakit. Tapi sebagai laki-laki ya kadang ngerasa, ini itu kelahiran ya,” ujar Raffi, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (20/08/2015)

Raffi Ahmad Tidur dengan Anaknya (kapanlagi)
Raffi Ahmad Tidur dengan Anaknya (kapanlagi)

Sebelum Nagita melahirkan Rafathar, Raffi pun setia menemani istrinya sampai persalinan selesai. Alhasil, Raffi pun menyaksikan dengan mata kepalanya bagaimana proses Nagita melahirkan buah hatinya itu.

“Karena aku nungguin pas lahiran, aku lihat perut Gigi waktu dioperasi. Jadi bisa merasakan sayang yang lebih ke istri dan anak. Aku lihat dengan mata kepala sendiri gimana perjuangan Gigi, sebagai laki-laki jadi ngerasa ‘Ya Allah, gini ya ternyata?’. Meski akhirnya nggak normal dan operasi caesar, makin ngehargai lah,” ungkap Raffi

Raffi dan Nagita Bahagia Punya Anak (www.monitorday.com)
Raffi dan Nagita Bahagia Punya Anak (www.monitorday.com)

Walau sudah jadi ayah, Raffi mengaku masih takut gendong Rafathar. Loh, kenapa? “Aku pasti bakal akan dan selalu ngedukung Gigi. Kalau Gigi nyusuin, aku selalu di sampingnya biar Gigi nggak bosen. Pokoknya di momen-momen yang sangat dibutuhkan harus ada lah. Tapi memang belum bisa gantiin popok ya. Pas Rafathar nangis juga belum bisa gendong, takut sampai sekarang,” tukas Raffi.

Lucunya, saat tengah malam Raffi memilih tidur daripada harus menggendong Rafathar. “Saya nemenin terus anak, kalau anaknya bangun malam-malam paling ujung-ujungnya saya tidur lagi,” tutup Raffi

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak