Ternyata Ini Gaya Fashion Favorit Nikita Willy


Sebagai selebriti yang namanya tengah meroket, Nikita Willy sudah pasti memperhatikan penampilannya mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Layaknya artis lain, Nikita pun ingin terlihat fashionable dalam soal dandanan.

Ngomong-ngomong soal fashion, Nikita punya style yang ia favoritkan. Ternyata, Nikita sedang suka mengenakan rok span selutut. Biasanya, Nikita memadukan rok itu dengan crop top. Alasannya lantaran ia ingin terlihat lebih tinggi.

nikita willy (kapanlagi)“Aku lagi senang pakai rok span yang selutut, sebetis, atau yang semata kaki. Aku juga senang pakai crop top. Karena itu membuat aku tinggi. Jadi karena aku pendek aku juga pakai wedges. Kita kan sebisa mungkin menutupi tinggi badan.” papar Nikita, seperti dilansir WowKeren, Jumat (21/08/2015)

Meski bukan wanita berpostur tinggi, Nikita tak pernah mengalami masalah soal tinggi badan. “Nggak sama sekali karena wanita Indonesia kebanyakan tingginya sama,” tutur Nikita

Selain menjadi aktris sinetron, Nikita Willy tengah sibuk dengan grup vokalnya, The Freaks. Gabung The Freaks, Nikita pun bekerja sama dengan Teuku Rassya, Aliando Syarief dan Calvin Jeremy.

The Freaks adalah grup vokal besutan Agnez Mo. Bahkan, dalam salah lagu mereka berjudul Jatuh Cinta Tak Ada Logika, The Freaks tampil bersam Agnez dengan gerakan menari. Awalnya, keempat personel The Freaks tak bisa menari. Namun, lantaran seringnya berlatih, mereka pun sudah piawai menari hiphop.

Nikita Willy
Nikita Willy (detik)

“Aku memang susah banget nge-dance. Menurutku nge-dance itu susah-susah gampang. Untungnya, sempat latihan dulu selama dua kali. Sekarang udah bisa dance hip-hop tapi untuk video klip aja. Nggak buat perform,” ujar Nikita.

Namun di antara personel The Freaks, ternyata yang paling jago nge-dance adalah Aliando. Hal ini diungkap langsung Calvin Jeremy.

“Kalau di studio, gue dibilang paling lancar bawa suasana. Tapi kalau di klip yang harus dance bareng, gue dibilang paling rendah. Jadi kita berempat sama-sama ngisi ya. Pas bagian ngedance, Aliando┬ápaling jago. Meski awalnya diketawai, lama-lama kita saling bantu ya,” timpal Calvin.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak