REVIEW: Magic Hour, Kekuatan Cinta yang Penuh dengan Magic


Screenplay Production merilis film layar lebar berjudul Magic Hour. Dengan menampilkan bintang-bintang muda seperti Dimas Anggara, Michelle Zudith, dan Rizky Nazar, Magic Hour ternyata disukai para penonton. Film ini sendiri mengangkat kisah percintaan dan persahabatan.

Sinopsis Film ‘Magic Hour’

Raina (Michelle Ziudith) memiliki saudara tiri perempuan bernama Gweny (Nadya Arina). Walaupun bukan sekandung, hubungan Raina dan Gweny sangat erat. Sedari kecil, mereka tinggal bersama ibu Gweny bernama Flora.

Di usianya yang masih muda, Raina menghabiskan waktunya dengan bekerja di toko bunga milik Flora. Suatu hari, Flora meminta Gweny untuk bertemu dengan Dimas (Dimas Anggara).

Alasan Flora mempertemukan Gweny dan Dimas karena ingin menjodohkan mereka. Namun, Gweny merasa keberatan dijodohkan dan menilai sang ibu terlalu kolot. Lantaran kesal atas sikap ibunya, Gweny pun menyuruh Raina berpura-pura menjadi dirinya untuk bertemu Dimas.

Raina yang awalnya menolak akhirnya mau menuruti permintaan Gweny. Ia pun bertemu dengan Dimas. Siapa sangka? Pertemuan Raina dan Dimas justru membuat mereka jatuh cinta.

Sayangnya rasa cinta Raina kepada Dimas membuatnya bimbang. Sebab, ada seorang pria yang menantinya sejak kecil, yaitu cinta sahabatnya bernama Toby. Raina pun tidak ingin kehilangan Toby. Rasa cinta Toby kepada Raina sudah sangat dalam.

Waktu yang terus berjalan pun membuat Dimas berpikir untuk memiliki Raina seutuhnya. Dimas pun sadar jika ia bukan pria yang tepat bagi Raina. Apalagi, Dimas juga tahu bahwa ia dijodohkan oleh ibunya dengan Gweny.

Kondisi ini membuat Raina bimbang harus memilih Dimas atau Toby. Satu sisi, Raina sudah merasa cinta dengan Dimas. Satu sisi lagi, Raina tak ingin menyakiti Toby. Bagaimana Raina memutuskan ini semua? Apakah cinta Raina dan Dimas bisa bersatu?

Detail Film ‘Magic Hour’

Genre : Drama, Romantis
Tanggal Rilis Perdana : 13 Agustus 2015
Studio : Screenplay Production
Sutradara : Asep Kusdinar
Produser: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Penulis Naskah : Tisa Ts
Rating: R 13+
Durasi: 96 menit
Pemain : Dimas Anggara, Michelle Zudith, Rizky Nazar, Nadya Arina, Maeeva Amin, Meriam Bellina, Surya Saputra, Ira Wibowo, Anisa Rahma, Ramzi.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak