Sering Muncul di Sekolah, Kucing Dapat Kartu Pelajar


Kegiatan sekolah rupanya tak hanya diikuti oleh para siswa dan guru saja, tapi juga hewan. Salah satunya adalah kucing bernama Bubba yang satu ini. Bubba rajin mengikuti kegiatan sekolah di San Jose, California, Amerika Serikat. Tak pelak, Bubba pun langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Bubba (Facebook)
Bubba (Facebook)

Bubba memang sering terlihat berada di sekolah dan selalu mengikuti kegiatan belajar di salah satu kelas di Leland High School. Rupanya, ia adalah kucing milik keluarga Marienthal yang tinggal di sekitar sekolah Leland. Itulah mengapa Bubba sering kali pergi ke sekolah untuk ikut belajar. Karena sering muncul di sekolah tersebut, maka akhirnya Bubba pun mendapatkan kartu pelajarnya sendiri.

Kartu pelajar Bubba (Facebook)
Kartu pelajar Bubba (Facebook)

â??Kami selalu mencoba menjaganya untuk tetap berada di dalam rumah, namun ia menolak.â? kata Amber Marienthal, pemilik sang kucing, seperti dikutip dari Good Morning America, Selasa (25/8/2015).

Bubba di dalam kelas (Facebook)
Bubba di dalam kelas (Facebook)

Meski Bubba sering muncul dan bahkan ikut belajar bersama di kelas, murid-murid di kelas tidak merasa terganggu, dan justru sangat suka dengan aksi menggemaskan yang kerap ditunjukan oleh Bubba. â??Ia duduk di pangkuanku dan tertidur selama aku mengambil kelas bahasa Spanyol ku.â? ungkap seorang murid.

Bubba di dalam kelas (Facebook)
Bubba di dalam kelas (Facebook)

Sementara itu, menurut murid lainnya, Bubba selalu menjadi yang pertama datang ke sekolah sebelum murid lain datang. Ia dengan setia menunggu murid-murid dan guru datang ke kelas. Karena sikapnya yang rajin ini, ia pun mendapatkan kartu tanda pelajar dari Leland High School yang menjadikannya sebagai satu-satunya hewan yang memiliki kartu pelajar.

Bukan hanya menjadi populer dan disayang oleh semua penghuni sekolah, Bubba bahkan dijadikan model cover di sebuah majalah sekolah oleh senior angkatan terakhir. Ia bahkan memiliki akun fanpage facebook-nya sendiri, yaitu Bubba the cat. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak