Olahraga Paling Wajib bagi Aliando Syarief


Aliando Syarief

Sebagai selebriti yang tengah berada di puncak popularitas, Aliando Syarief sangat memperhatikan kondisi tubuhnya. Ia pun tak mau sampai jatuh sakit dan akhirnya tidak bisa bekerja sebagai publik figur di dunia hiburan Tanah Air.

Untuk itu, pemeran Digo dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) selalu berolahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya. Lantas, olahraga apa yang dilakukan cowok yang kerap disapa Ali itu?

Ternyata, lari merupakan olahraga yang senantiasa dilakukan Aliando. Diakuinya, ia suka berlari lantaran olahraga tersebut bisa membakar lemak dalam tubuhnya. “(Sibuk) Olahraga, aku mulai lari lagi untuk bakar lemak. Biar sehat juga karena kan cukup sibuk juga,” ujar Aliando, seperti dikutip Kapanlagi, Selasa (25/08/2015)

Aliando Suka Olahraga Lari (liputan6)
Aliando Suka Olahraga Lari (liputan6)

Menurut remaja ganteng sahabat Prilly Latuconsina itu, lari bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. “Ambil olahraga lari karena tidur aku yang kurang. Jadi pilih olahraga yang simple yang bisa kapan dan di mana aja dilakuin,” lanjut Aliando

Aliando Pilih Olahraga Lari untuk Kebugaran Tubuhnya (rtv.co.id)
Aliando Pilih Olahraga Lari untuk Kebugaran Tubuhnya (rtv.co.id)

Tak cuma berolahraga lari saja, Aliando juga begitu memperhatikan waktu tidur setiap harinya. Jika Aliando kurang tidur maka daya tahan tubuhnya bisa melemah. “Kalau olahraga yang baik itu tidurnya enam jam, kalau kurang bisa pingsan. Kaget juga kalau kurang tidur tiba-tiba olahraga, jadi harus cukup tidurnya. Aku lebih fresh aja sih kalau olahraga,” tutur Aliando

Seperti diketahui, Aliando untuk sementara tidak tampil di televisi sebagai pemain sinetron lagi sejak serial GGS tamat. Di sela-sela waktu santainya, Aliando memilih berkumpul bersama keluarga. “Sekarang lebih banyak sama keluarga sih pas sudah enggak syuting GGS lagi,” tutup Aliando.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak