Foto Bareng Calon Mertua, Rezky Aditya Siap Nikahi Irish Bella?


Hubungan cinta Irish Bella dan Rezky Aditya sudah berjalan selama setahun. Mereka pun semakin hari semakin mesra dan tak pernah diterpa gosip yang aneh-aneh. Itu tandanya, cinta mereka memang kuat dan mereka kompak untuk menjaga keharmonisan satu sama lain.

Kendati sudah sama-sama serius, baik Bella dan Rezky belum ada rencana menikah dalam waktu dekat. Mereka pun masih memilih untuk berpacaran dulu dengan santai tanpa memusingkan soal nikah.

Tetapi, belum lama ini Bella mengupload kebersamaanya dengan Rezky disertai ibundanya. Di foto itu, Bella bersandar di bahu Rezky. Sedangkan, Rezky duduk disamping ibu Bella. Caption yang ditulis Bella hanya simbol cinta (love).

https://instagram.com/p/6uRW4Qg_Fh/

Foto itu langsung membuat followernya terkejut. Selama ini, keduanya hanya tampil berdua saja. Dan ini pertama kalinya Rezky berfoto dengan calon mertua dan diupload ke akun Instagram. Berbagai komentar pun ditulis untuk Bella dan Rezky.

Sebagian besar follower menginginkan agar Bella dan Rezky cepat menikah.

“Ya allah tolong jodohkan lah mereka ya Allah…@irisloco cepat ajak masky nikah kan kata masky di infotement tempo lalu nunggu ad yg ngajak nikah bru masky mau hhhi,” tulis pemilik akun @mafiiet

“Serasi bngettt,,, moga kalian berjodoh y kak amiin,” timpal pemilik akun @checha_herlina

“Poko nya longlast ya ,, di tunggu kabar gembira nya @irisloco,” sambung pemilik akun @ami_sr26

Sebelum foto Bella, Rezky dan Sang Mama diunggah, dara cantik itu sempat mengupload foto mesra dengan Rezky yang bercaption romantis.

https://instagram.com/p/6HHcKGg_OH/

“Proud to be experiencing his little steps in conquering the world, I’ll always be here to support you babe, till the end of the line,” tulis Bella di akun Instagramnya @irisloco

Semoga saja Bella dan Rezky bisa cepat menikah dan hidup bahagia selamanya. Amin.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak