Kenal Lama, Raline Shah Jawab Kedekatannya dengan G-Dragon


Ketika boyband Korea, BigBang menggelar konser di Indonesia beberapa waktu lalu, si cantik Raline Shah berkesempatan foto bareng dengan semua personelnya, salah satunya G-Dragon. Selfie Raline dan G-Dragon itu diupload ke akun Instagramnya. Follower Raline langsung takjub melihat foto mereka.

Raline berfoto dengan G-Dragon bukan hanya saat BigBang konser, belum lama ini Raline kembali mengunggah fotonya bersama penyanyi tampan itu. Publik pun bertanya-tanya, ada hubungan apa Raline dan G-Dragon?

Inilah jawaban pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu? “Empat tahun lalu aku dikenalkan ke G-Dragon dan teman-temannya di Korea. Bukan sama Bigbang. Dan kebetulan kemarin konser. Kalau ada teman kan pasti kontak teman yang ada di Indonesia. Makanya kemarin dia kontak aku,” papar Raline, seperti dilansir Detik, Kamis (27/08/2015)

Sungguh beruntung jadi Raline, ternyata dirinya dibelikan tiket oleh G-Dragon untuk menonton aksi BigBang menghentak panggung Jakarta.

“Dia tanya ‘Raline mau nonton konser Bigbang nggak’. Aku bilang belum beli tiket. Karena itu dia kontak aku kasih tiket buat nonton dia. Makanya karena dia kasih tiket aku foto sebagai makasih sama dia,” ungkapnya.

Sebelum ia dekat dengan G-Dragon, Raline justru tak tahu soal Bigbang maupun sosok G-Dragon. “Awalnya saya nggak tahu Bigbang dan G-Dragon itu siapa. Bukan karena merasa gimana tapi aku belum terekspos ke KPOP. Setelah kemarin nonton aku tahu kerjanya G-Dragon gimana dan dia juga cerita sudah berlatih sejak kecil saya sangat respect sama band ini,” tutur Raline

Hingga kini. Raline masih tak percaya dirinya bisa akrab dengan personel BigBang. “Cuma karena mungkin aku teman sama temannya jadi kenal sama yang lain. Personel lain juga welcome karena manajemennya mereka sangat ribet dengan fans. Karena pasti banyak fans yang cemburu ngira kok ada fans boleh foto karena aku nggak ngambil sebagai fans, itu mereka yang ngomong,” tutup Raline.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak