Sepatu Unik, Pakainya dengan Cara Dibungkus


Sepatu merupakan barang yang sangat penting dalam kehidupan kita. Selain untuk alas kaki, sepatu juga bisa digunakan untuk bergaya ketika berada di luar rumah. Namun ada satu sepatu unik yang berbeda dengan sepatu pada umumnya, yaitu Furoshiki Shoes.

Furoshiki Shoes (Vibram)
Furoshiki Shoes (Vibram)

Dilansir dari Rocketnews24, Jumat (28/8/2015), seorang desainer kreatif asal Jepang, Masaya Hashimoto, menciptakan desain Furoshiki Shoes yang dikeluarkan dari salah satu brand footwear Italia bernama Vibram, yang terkenal dengan produk FiveFingers. FiveFingers sendiri memiliki penampilan dan rasa seperti telanjang kaki. Seperti fungsi awalnya, Furoshiki Shoes didesain untuk membungkus kaki penggunanya, seperti membungkus barang menggunakan kain furoshiki tradisional. Furoshiki sendiri adalah istilah untuk kain pembungkus, yang bisa digunakan untuk membawa bermacam-macam barang.

Kain Furoshiki (Vibram)
Kain Furoshiki (Vibram)

Sepatu ini memiliki desain yang sangat unik, dengan tidak ada tali sepatu melainkan velcro patch di bagian tumit untuk menjaga kakimu nyaman saat dibungkus, apa pun jenis dan bentuk kakimu, sehingga akan muat di semua jenis kaki. Vibram menyebut Furoshiki Shoes sebagai “sol pembungkus” pertama yang pernah ada di dunia.

Furoshiki Shoes (Vibram)
Furoshiki Shoes (Vibram)

Sepatu kain unik tersebut kini tersedia di Jepang melalui situs belanja online Vibram dengan harga 17.064 Yen, atau setara hampir Rp 2 juta. Sayangnya, Furoshiki Shoes ini tidak tersedia di online store untuk Amerika dan Eropa, dan baru ada di Jepang saja. Vibram juga akan mendirikan sebuah pop-up store sementara mulai dari 26-30 Agustus di Snack Cafe Kaho di Harajuku, Jepang.

Furoshiki Shoes yang elastis (Vibram)
Furoshiki Shoes yang elastis (Vibram)

Apakah kamu tertarik membeli Furoshiki Shoes ini? Kamu bisa lihat video Furoshiki Shoes ini pada video berikut.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak