REVIEW: Film ‘Gangster’, Pertikaian Seru Antar Mafia


Starvision Plus resmi merilis film terbarunya yang diberi judul Gangster. Ini adalah film garapan sutradara Fajar Nugros yang mengangkat kisah pemuda bernama Jamroni. Jamroni sendiri meninggalkan desa dan pergi ke Jakarta untuk mengejar pujaan hatinya, Sari. Namun setibanya di Ibukota, Jamroni justru dihadang oleh komplotan Gangster yang mencoba ingin menghabisinya.

Sinopsis Film ‘Gangster’

Sebelum hijrah ke Jakarta, Jamroni (Hamish Daud) hanyalah seorang preman kampung pasar sapi di desa lembah Gunung Merapi Yogyakarta. Selama di desa, Jamroni jatuh hati dengan wanita bernama Sari (Eriska Rein). Ia pun berkeinginan bisa menikah dengan Sari dan hidup bahagia selamanya.

Tetapi, suatu hari orangtua Sari membawanya ke Jakarta. Merasa kehilangan Sari, Jamroni pun nekat menyusul Sari dengan pergi ke Jakarta. Sesampainya di kota metropolitan itu, Jamroni malah bertemu dengan sekelompok ormas yang sedang berkelahi. Jamroni yang ingin menyelamatkan diri dari baku hamtam itu mau tak mau bergantungan di kap mobil seorang gadis bernama Retta (Nina Kozok)

Dari kejadian itu, Jamroni berkenalan dengan Retta. Sejak saat itu, Retta semakin kenal dengan Jamroni. Apalagi, Jamroni sudah berkali-kali menolong Retta. Sampai suatu ketika, Retta mengungkapkan alasannya kabur karena ayahnya, Hastomo (Agus Kuncoro) melakukan perjanjian bisnis dan menjodohkannya dengan adik Amsar.

Lantaran Retta menolak perjodohan itu, Amsar pun menyuruh anak buahnya ikut mencari dan menangkap Retta beserta Jamroni. Kondisi Retta dan Jamroni semakin terjepit saat Jamroni harus menghadapi pembunuh berdarah dingin bernama Sueb (Ganindra Bimo)

Akhirnya, Retta pulang dan memperkenalkan Jamroni sebagai calon suaminya. Hubungan Retta dan Jamroni disetujui dan mereka resmi bertunangan. Berita pertunangan ini sampai ke telinga Amsar. Amsar menuduh Hastomo telah melanggar perjanjian. Amsar meminta anak buahnya menyerbu rumah Hastomo untuk membunuh Jamroni.

Usia bertunangan dengan Retta, Jamroni kembali teringat dengan Sari. Jamroni mulai berpikir apakah ia harus melupakan Sari setelah kenal dengan Retta? Apakah Retta yang akan menjadi cinta sejati Jamroni?

Detail Film ‘Gangster’

Genre : Aksi, Thriller
Tanggal Rilis Perdana : 27 Agustus 2015
Durasi : 96 Menit
Rating : (R 13+)
Studio : Starvision Plus
Sutradara : Fajar Nugros
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis Naskah : Jujur Prananto
Pemain : Hamish Daud, Nina Kozok, Ganindra Bimo, Yayan Ruhian, Agus Kuncoro, Dwi Sasono, Kelly Tandiono, Dian Sastro, Lukman Sardi, Andrea Dian, Eriska Rein, Dede Yusuf, Dominique Sanda, Raihan Khan, Avrilla Sigarlaki, Gunawan Maryanto.

https://www.youtube.com/watch?v=hPN58iFdwHA

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak