Jelang Nikah, Chelsea Olivia Dapat Kejutan Pesta Lajang dari Para Sahabat


Chelsea Olivia

Tinggal menghitung hari lagi, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan mengucap janji suci pernikahan. Pasangan yang sudah menjalin cinta selama 8 tahun ini pun mengaku siap melangkah ke pelaminan.

Segala persiapan sudah disiapkan oleh mereka. Jelang menikah, Chelsea pun dikejutkan dengan suprise dari para sahabatnya. Adapun kejutan yang diberikan teman-temannya untuk Chelsea adalah pesta lajang. Chelsea sangat senang dengan kejutan pesta lajang yang dibuat khusus untuk dirinya.

“Iya (dapat) bachelorette party. Aku seneng banget ya, karena itu yang paling ditunggu. Aku dihadiahin sama temen-temen dan emang luar biasa banget. Ini kan sekali seumur hidup juga, nggak mungkin diulang bertubi-bertubi, terharu dikerjain di Bali. Memang buat seru-seruan aja sih,” jelas Chelsea, seperti dilansir Kapanlagi, Sabtu (29/08)

Foto Prewed Chelsea dan Glenn (instagram)
Foto Prewed Chelsea dan Glenn (instagram)

Sebentar lagi akan resmi menjadi suami istri, Chelsea dan Glenn hingga kini masih sibuk untuk melakukan syuting. Apakah Chelsea dan Glenn melakukan semua itu untuk kejar setoran?

“Kalau ngejar target saya pasti udah syuting sinetron, stripping diambil semua. Kan sinetron dan film, semua nggak ada yang kita ambil, kita lagi padet banget,” ujar Chelsea.

Mantap dipersunting Glenn, belum lama ini Chelsea pun pergi ke dokter untuk memeriksa masa suburnya atau tidak. “Aku itu kan enggak pernah tahu masa subur kapan, makanya sebelum kita punya anak, kita harus periksa ke dokter, dan itu setelah menikah mungkin karena kalau sekarang enggak mungkin banget. Aku sama Glenn jadwalnya makin padat, jadi takutnya aku dan Glenn kecapekan,” urai Chelsea.

Alasannya, Chelsea tak ingin menunda punya anak jika nanti sudah menikah dengan Glenn. “Benar banget, kita juga enggak mau menunda kok kalau soal momongan dan bulan madu itu,” tukas personel Bukan Bintang Biasa (BBB) tersebut.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak