Inilah Cara Eratkan Hubungan Supaya Lebih Mesra


Bagi kamu yang sudah menjalani hubungan pacaran cukup lama dengan kekasih, pasti terselip rasa bosan bukan? Kebosanan bisa muncul karena banyak faktor, salah satunya seringnya bertemu dengan pasangan.

Untuk mengatasi rasa bosan itu, kamu dan dia bisa melakukan cara-cara yang akan diulas JadiBerita berikut. Kiat-kiat di bawah ini bisa membantu kamu mempererat hubungan kamu dan dia supaya lebih mesra lagi.

1. Lihat Foto Lama

Melihat foto lama pasangan (flipboard)
Melihat foto lama membuat kita flashback kenangan indah (flipboard)

Foto bareng pasangan sih sudah menjadi hal umum yang biasa dilakukan ketika berdua. Tapi jika membuka album foto kalian di ponsel sambil melihatnya bersama gimana? Sudah pernah melakukannya? Kalau belum, coba deh sesekali kamu lakukan hal itu dengan kekasih. Pasti kamu akan senyum-senyum melihat ekspresi wajahmu dan dia dalam foto itu. Melihat foto kamu dan dia secara bersama-sama akan mempererat hubungan kalian lho. Pasalnya, kalian akan mengingat kembali momen-momen indah yang penuh dengan kebahagiaan.

2. Kencan Berdua

Kencan membuat hubungan lebih mesra (pinterest)
Kencan membuat hubungan lebih mesra (pinterest)

Setiap pasangan pasti sangat suka dengan kencan, baik itu kencan di restoran ataupun di tempat indah lain. Tahukah kamu? Kencan dapat mempererat hubunganmu dan dia. Saat kencan, usahakan membahas banyak hal seperti rencana kalian di masa depan, keinginan yang kamu dan dia ingin wujudkan. Ini dilakukan agar suasana kencan kalian terasa lebih hangat.

3. Pesan Mesra

Berkirim pesan mesra pada pasangan (viva)
Berkirim pesan mesra pada pasangan (viva)

Apabila sedang tak bersama, kamu dan dia harus tetap menjaga komunikasi ya. Komunikasi sederhana bisa dilakukan dengan cara berkirim pesan alias sms. Kirimkan si doi kata-kata romantis yang bernada mesra. Jangan lupa berikan ia perhatian walau dengan tulisan. Jika kamu rajin mengirimi dia sms bernada mesra, maka kekasihmu akan menganggap kamu sebagai pasangan yang romantis.

4. Masak Bersama

Memasak dengan pasangan adalah hal romantis (ehloo)
Memasak dengan pasangan adalah hal romantis (ehloo)

Siapa bilang memasak hanya wajib dilakukan oleh kaum wanita saja. Para pria juga diperbolehkan memasak. Biar lebih mesra, ajaklah kekasihmu untuk memasak bersama di dapur. Kamu dan dia bisa mendiskusikan hidangan yang ingin diolah. Saat di dapur, berbagi tugaslah dengan dia. Contohnya dia yang memotong sayuran, nah kamu bagian mencuci sayurannya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak