Ingin Jago Memasak, Anisa Rahma Belajar dengan Sang Bunda


Penyanyi berparas cantik, Anisa Rahma mengaku bahwa dirinya tak terlalu jago dalam hal memasak. Kendati begitu, Anisa sangat ingin pandai memasak berbagai hidangan. Itulah sebabnya, Anisa belajar memasak dengan sang bunda.

Ketika berada di dapur, Anisa mendapat pengarahan bagaimana cara memasak hidangan dari ibunya. Mantan personel Cherrybelle ini mengatakan, urusan rasa nomor dua, yang penting dirinya sudah bisa menghidangkan masakan untuk keluarganya.

“Penting banget (bisa masak). Karena kalau pinter masak itu bisa sajikan buat keluarga dan orang sekitar. Kalau enak itu ada kepuasan tersendiri,” papar Anisa, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (31/08/2015)

Anisa Rahma Ingin Jago Masak (segiempat)
Anisa Rahma Ingin Jago Masak (segiempat)

Diakui wanita yang sedang dekat dengan Rizky Nazar itu, keluarganya dirumah sangat suka dengan masakan kepala kakap asam pedas dan tahu. Anisa ingin hidangan favorit keluarga tersebut bisa diolah oleh tangannya sendiri.

“Sebenernya jarang masak. Malah dibilang nggak bisa masak, makan doang. Mama ngasih instruksi masak kepala kakap asam pedas ama tumis sama tahu. Itu jadi menu favorit di rumah,” ujarnya.

Anisa Rahma Belajar Masak (merahputih)
Anisa Rahma Belajar Masak (merahputih)

Walau berkeinginan jago masak, ada satu masakan yang paling takut diolah Anisa. Apa itu? “Paling takut kalau masak ayam, yang nyiprat-nyiprat. Kadang pakai spatula, baru ditaruh di wajannya,” ungkap Anisa

Jika tak ada kegiatan, Anisa selalu aktif di dapur untuk memasak dengan bantuan ibundanya. “Keinginan (jago masak) ada, dari dulu pengin. Cuma ya gitu, jarang banget bantuin mama di dapur pas lagi masak. Waktunya juga belum banyak kan di dapur,” sambungnya.

Ketika memasak, Anisa mengalami kesulitan kala mengolah bumbu masakan. “Susah banget ya ngulek itu, karena tehnik megangnya kan harus ditekan. Biasanya sih kalau aku ditumbuk atau diblender,” tandas Anisa.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak