VIDEO: Kocak, Pertandingan Tinju Tutup Mata


Olahraga tinju memang dikategorikan sebgai olahraga yang berbahaya. Petinju profesional harus bisa fokus dalam menyerang namun juga sekaligus siaga dalam menangkis dan menghindari pukulan. Namun apa jadinya bila mata yang merupakan indera penting dalam olahraga itu ditutup? Pastinya adegan lucu dan kocak tak terhindarkan lagi.

Kocaknya pertandingan tinju dengan mata tertutup itu bisa dilihat melalui video YouTube yang diunggah pada bulan Mei lalu. Video tesebut menampilkan pertandingan tinju amatir namun uniknya mata kedua petinju ditutup. Karena itu, kedua petinju tentu jadi menebak posisi lawan mainnya. Bukannya tepat sasaran pukulan-pukulan dari petinju ini malah kemana-mana.

Lantaran tidak bisa melihat, pukulan yang dilayangkan hampir selalu tidak mengenai lawan. Malahan wasit seringkali jadi sasaran petinju hingga hampir kena pukul. Pada menit-menit terakhir, kejadian lucu terjadi lantaran salah satu petinju bukannya memukul lawan malahan memukul salah satu penonton.

Video ini sendiri mendapatkan view sebanyak lebih dari 1700 view. Diduga video ini diunggah setelah pertandingan antara juara tinju dunia asal Amerika, Floyd Mayweather melawan petinju asal Filipina Manny Pacquiao, yang juga diadakan pada bulan Mei.

Langsung saja lihat kocaknya pertandingan tinju tutup mata ini pada video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak