Ekspresi Lucu Prilly Saat Disuapi Tisu oleh Ayahnya


Prilly

Aktris remaja Prilly Latuconsina memang selalu mengupload momen-momen indah atau lucu lewat akun Instagram miliknya @prillylatuconsina96. Baru-baru ini, Prilly mengunggah sebuah video lucu yang melibatkan ayahnya.

Dalam video itu, Prilly terlihat sedang disuapi oleh sang ayah. Lucunya, ayah Prilly bukan menyuapi makanan, melainkan tisu. Waduh!

“Video ini menceritakan seorang papa yg nyuapin anaknya yg kelaperan tapi lagi diet! HAHA,” tulis Prilly sebagai caption video yang diunggahnya.

Tak hanya Prilly saja yang menampilkan ekspresi kocak, sang ayah juga tampak lucu ketika harus menyuapi tisu ke mulut putri cantiknya itu. Sejak video ini diupload, sudah terkumpul 94 ribu follower yang menyukainya.

Ini tandanya, Prilly memang dicintai oleh banyak orang terlebih para penggemarnya yang disebut Prillvers. Terbukti, video Prilly ini membuat para followernya terhibur bahkan ada yang sampai tertawa ngakak.

“Lucu banget sih kha prilly sama mama/papa,” tulis pemilik akun @dewy_manoppo

“hahahahahaa lucu love love deh buat kak ii,” kicau pemilik akun @audizahrany

Incesss @prillylatuconsina96 bahagia deh liat kamu bgtu,ya ampun lucu amat bikin ngakak hahahaha ,bahagia terus iya kesayangan ku eh prillvers,kebahagia km kbhagian prillvers,” sambung pemilik akun @chubyy_prilly

“Kocakk dh prilly mnta siapin sm papa nya,” kicau netizen @ulanmaulia

Prilly dan ayahnya memang sangat dekat. Saking dekatnya, sang ayah pun sampai menemani Prilly kemanapun dia pergi. Bukan hanya ini saja Prilly membuat video bersama ayah. Sebelumnya, Prilly pernah membuat video dengan ayah.

Isi videonya adalah ungkapan cinta dan sayang Prilly kepada pria berkacamata itu. Selain itu, Prilly juga pernah mengunggah videonya yang sedang digendong belakang oleh sang papa. Wah, manjanya Prilly pada papanya.

(nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak