Datangi Panti Asuhan, Laudya Cynthia Bella Beri Nama untuk Bayi


Laudya Cynthia Bella

Saat mengunjungi sebuah panti asuhan di daerah Jombang, Jawa Timur, si cantik yang kini memakai hijab Laudya Cynthia Bella terketuk hatinya untuk mengikuti kegiatan sosial di sana. Di tempat itu, wanita yang akrab disapa Bella ini merasa senang karena bisa berbaur dengan anak-anak panti asuhan.

“Ini pertama kalinya aku datang ke Jombang, dan merasa senang bisa diundang. Aku langsung saja menelefon Teh Melly tentang bocah tuna netra tersebut,” ujar Bella, seperti dilansir Okezone, Selasa (1/9/2015).

Tak hanya ikut dalam acara sosial, Bella juga sempat memberi nama kepada salah satu bayi yang tinggal di panti asuhan itu. Lalu, nama apa yang Bella berikan? “Aku berikan nama Diaz Attahillah. Insya Allah akan selalu mengunjungi panti asuhan buat nengokin Diaz,” jelas Bella.

Laudya Cynthia Bella (esqlife)
Laudya Cynthia Bella (esqlife)

Kehadiran Bella bersama pengacara, Achmad Rifai sekaligus untuk terlibat dalam peletakkan batu pertama pembangunan musala yang akan didirikan di tempat itu.

“Ini pembangunan musala yang ke-17. Meskipun di teriknya matahari yang menyengat, Bella tetap mau melakukan peletakkan batu pertama di musala dan tidak takut kulitnya terbakar matahari,” tandas Rifai.

Tak lupa, Bella dan Rifai memberi santunan bagi veteran perang yang dahulu berjuang membela Indonesia. “Kita juga memotong tumpeng guna bersyukur atas perjuangan yang pernah mereka (veteran) lakukan,” tukas Rifai

Sejak berhijab, Bella memang sangat berubah baik penampilan dan sikap. Tutur bahasanya pun selalu dijaga oleh pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu. Bella merasa, ada ketenangan batin dalam dirinya.

Laudya Cynthia Bella (wowkeren)
Laudya Cynthia Bella (wowkeren)

Diakuinya, Bella berhijab bukan karena siapa-siapa, melainkan semata-mata ingin menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslimah dan menuruti perintah Allah SWT. Pasca berjilbab, Bella seolah menemukan hidupnya yang baru yang selalu dihiasi dengan hal-hal positif dan pastinya bermanfaat bagi orang lain.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak