Raline Shah Paling Suka Bagian Ini dari Tubuhnya


Raline Shah termasuk salah satu selebriti berparas ayu dan punya pesona yang mampu memikat hati kaum adam. Semua itu tak lepas dari perawatan yang selalu ia lakukan. Raline mengatakan, dirinya selalu memperhatikan penampilannya agar selalu tampil cantik di depan umum.

Ternyata, ada salah satu bagian dari tubuhnya yang paling disukai Raline. Apakah itu? Sebagai wanita, Raline sangat suka dengan rambut panjangnya. Pemain film 5cm itu menuturkan bahwa rambut hitam panjangnya menjadi andalan utama dalam berpenampilan.

“Bagi saya rambut harus bagus terus, yang harus saya andalkan dengan penampilan saya ya rambut saya. Karena yang pertama kali dilihat selain wajah kan juga rambut,” kata Raline, seperti dilansir Liputan6, Selasa (1/9/2015)

Raline Shah Paling Suka dengan Rambutnya (kompasiana)
Raline Shah Paling Suka dengan Rambutnya (kompasiana)

Ia pun tak suka jika rambutnya terlihat kusam dan kurang perawatan. “Soalnya kalau rambut kusam, kan kalau ada flash nggak kelihatan berkilau. Jadinya kurang gimana gitu,” lanjutnya.

Tak dipungkiri, Raline acapkali mengalami masalah pada rambutnya misalnya kerontokan. Tetapi kini ia sudah tak khawatir lagi. Sebab, ia selalu memakai kondisioner. Alhasil, Raline jarang pergi ke salon.

Raline Tak Lupa Bawa Selalu Kondisioner (liputan6)
Raline Tak Lupa Bawa Selalu Kondisioner (liputan6)

“Pekerjaan aku setiap hari pakai hair spray dan pakai alat-alat panas yang bikin rambut patah dan kering. Untungnya aku dari kecil rajin pakai shampoo dan conditioner. Setelah beberapa tahun beda sekali dengan teman-teman saya. Mereka ke salon berjam-jam, kalau aku malah jarang,” ucapnya.

Raline juga tak lupa membawa sampo dan kondisioner kala berpergian. “Buat saya setiap hari keramas, setelah itu pakai kondisioner. Ini rutinitas saya setelah beberapa tahun. Mobilitas saya kan banyak, hobi travelling. Jadi selalu bawa shampo dan kondisioner. Di Jakarta pun selalu bawa itu di mobil. Jadi setelah kerja mau olahraga langsung bisa pakai keramas dan pakai kondisioner lagi,” tutup Raline


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak