Milkshake dengan Taburan Emas 22 Karat, Bikin Ngiler


Kamu suka milkshake? Campuran susu, es krim dan sirup berperisa yang dikocok hingga berbusa itu tentunya cukup menggoda, terutama saat siang hari dan cuaca sedang panas-panasnya. Jika kamu merupakan pecinta milkshake, tentu pernah merasakan berbagai rasa dari milkshake tersebut. Namun yang satu ini dijamin kamu belum pernah rasakan sebelumnya.

Luckman, pemilik Tuchez Ice Cream Parlour di Oldham, Manchester, Inggris, punya cara tersendiri dalam menyajikan minuman milkshake. Bukan dengan taburan es krim, permen atau pemanis rasa lainnya, namun dengan serpihan emas asli seberat 22 karat.

Milkshake emas (Mirror)
Milkshake emas (Mirror)

Usut punya usut, ide Luckman dalam membuat milkshake bertabur emas tersebut ternyata tak lain datang istrinya, Zayna. Zayna sendiri terinspirasi dari tampilan koktil mewah dari New York. Selanjutnya mereka memesan secara khusus emas yang dapat dimakan dari Amerika Serikat.

Milkshake buatan pria 24 tahun itu terbuat dari campuran cokelat batangan Wispa Gold, cokelat putih Lion, cookies Hershey dan tambahan cokelat krim serta es krim vanila. Campuran bahan-bahan premium tersebut kemudian semakin mewah dengan serpihan emas sebagai taburan pada milkshake tersebut.

“Saya rasa ini adalah milkshake yang paling mahal di dunia. Kami membuatnya dengan sirup cokelat dan emas. Di atas milkshake kami menempatkan whipped cream dan kemudian taburan serpihan emas 22 karat,” ujar Luckman seperti dikutip dari Mirror, Selasa (1/9/2015). “Ini terlihat luar biasa. Ini begitu memanjakan (pembeli),” lanjutnya.

Sementara itu, milkshake dengan taburan emas tersebut telah diberi nama Mayor’s Gold setelah walikota Oldham resmi membuka tempat itu pekan lalu. Untuk dapat menikmati milkshake dengan taburan 25 mg emas itu pembeli setidaknya harus merogoh kocek senilai Rp 600 ribu.

“Ini benar-benar murah untuk sejumlah emas. Sejauh yang kami tahu ini adalah satu-satunya milkshake emas asli di Inggris,” tambah Luckman. “Kami sudah mendapatkan sertifikat yang membuktikan itu emas asli dan dapat dimakan.” (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak