5 Atlet Cantik Indonesia


Kecantikan tak hanya ada pada artis Indonesia saja, tapi juga para atletnya. Selain karena prestasinya, kecantikan mereka juga menjadi magnet untuk para penonton hadir di setiap pertandingan. Dilansir dari Liputan6com, Kamis (3/9/2015), berikut adalah 5 atlet cantik Indonesia.

1. Maria Selena

Maria Selena (Kaskus)
Maria Selena (Liputan6)

Maria Selena adalah Putri Indonesia 2011. Namun, sebelum dikenal publik sebagai seorang selebritas di Tanah Air, Selena dikenal sebagai atlet bola basket. Saat ini, wanita cantik berkulit putih mulus itu memperkuat Merah Putih Predators dalam ajang Speedy WNBL Indonesia.

2. Dellie Threesyadinda

Dellie Threesyadinda (Kaskus)
Dellie Threesyadinda (Liputan6)

Nama Dellie Threesyadinda mungkin belum terlalu akrab di telinga masyarakat Indonesia. Dellie adalah atlet panahan. Darah olahraga gadis berusia 23 tahun itu mengalir dari sang kakek. Ibunya, Lilies Handayani, adalah atlet panahan peraih medali perak di Olimpiade Seoul 1988 bersama Nurfitriyana Saiman dan Kusuma Wardhani.

3. Bellaetrix Manuputty

Bellaetrix Manuputty (Kaskus)
Bellaetrix Manuputty (Liputan6)

Bagi pecinta bulu tangkis Indonesia, nama Belleatrix Manuputty sudah sangat begitu akrab di telinga. Kekasih dari pebulu tangkis tunggal putra, Dionysius Hayom Rumbaka, selalu menjadi idola. Tak hanya permainannya yang ditunggu-tunggu, tapi juga paras cantiknya.

4. Yolla Yuliana

Yolla Yuliana (Kaskus)
Yolla Yuliana (Liputan6)

Model. Mungkin itu yang terlintas di benak sebagian orang saat melihat paras cantik dan tinggi badan Yolla Yuliana. Padahal, gadis kelahiran Bandung, 16 Mei, 1994 ini merupakan atlet bola voli. Pada SEA Games 2013 di Myanmar, Yola membawa Indonesia meraih perunggu. Sementara di Proliga 2014, mojang Bandung itu membawa timnya, Valeria Manokwari, menjadi runner-up.

5. Alisha Nabila Larasati

Alisha Nabila Larasati (Kaskus)
Alisha Nabila Larasati (Liputan6)

Satu lagi atlet putri Indonesia yang berparas cantik adalah Alisha Nabila Larasati. Mojang asal Bandung, Jawa Barat, ini merupakan atlet bowling nasional. Alisha memperkuat tim bowling Indonesia pada ajang SEA Games 2013 di Myanmar. Saat itu, ia menyumbang medali peregu dari nomor beregu putri bersama Tanya Roumimper, Novie Phang, Sharon Adelina Santoso, Putty Insavilla Armein, dan Cheya Chantika. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak