Cuma di Sini Cowok Bisa Punya 3 Pacar Sekaligus


Cowok memiliki satu pacar sudah umum terjadi. Namun di tempat ini, seorang cowok bisa memiliki 3 pacar sekaligus. Tempat itu adalah Kota Dongguan, di Propinsi Guangdong, Tiongkok.

Memiliki 3 pacar sekaligus di kota tersebut bukan berarti cowok itu selingkuh, karena pacarnya juga tidak merasa diselingkuhi. Hal ini terjadi lantaran di sana jumlah populasi cewek lebih banyak dibandingkan populasi cowok.

Seorang cowok dan kemungkinan pacar-pacarnya (Mirror)
Seorang cowok dan kemungkinan pacar-pacarnya (Mirror)

Kebijakan satu anak yang diaplikasikan pemerintah Tiongkok yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun sudah membuat negeri ini mengalami ketidakseimbangan gender pada pria serta wanita. Satu diantaranya di Kota Dongguan, dimana jumlah pria lebih sedikit daripada wanita. Karena ketidakseimbangan gender inilah Dongguan dicap juga sebagai ‘ibukota seks’, dengan beberapa cewek yang ikhlas dipoligami, sedangkan ia sadar bahwa pacarnya telah mempunyai cewek lain.

Cowok dengan 2 pacar (Mirror)
Cowok dengan 2 pacar (Mirror)

Sebagian masyarakat cowok kota ini mengakui mempunyai dua atau tiga pacar permanen pada saat yang bersamaan. Salah satu orang bahkan juga menyampaikan bahwa mencari pacar di kota ini lebih gampang daripada mencari pekerjaan.

“Saya mempunyai tiga pacar, serta mereka semua saling tahu satu sama lain. Banyak rekan-rekan saya yang juga mempunyai banyak pacar,” kata Li Bin, seseorang pekerja pabrik, seperti dikutip dari Mirror, Kamis (3/9/2015).

Bukan cuma Li, ada juga cowok lain bernama Yi, 25 tahun, yang mengaku bahwa dirinya datang ke Dongguan dari Sichuan hanya untuk temukan seseorang pasangan. “Ada beberapa wanita di Dongguan, serta mereka tidak mau duit, cuma mau seseorang pria,” kata Yi. Dia juga mengakui saat ini tak mempunyai pekerjaan, namun ia mempunyai pacar yang membayar tagihannya.

Berdasarkan Layanan Hak-Hak dan Informasi Perempuan Guangdong, menyampaikan bahwa wanita di Dongguan berpura-pura tak tahu tentang pasangan lain dan mengabaikan mereka. Bahkan, beberapa dari mereka adalah rekan kerja di pabrik yang sama.

Tertarik untuk mengunjungi tempat ini? Siapa tahu kamu bisa bertemu jodoh kamu di sana. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak