Jomblo? Santai aja lagi


Lagi jomblo? Ngerasa kesepian? Jomblo selalu dikaitkan dengan â??galauâ? karena mereka yang terbiasa punya pasangan, sekarang sudah tidak ada lagi.  Santai aja lagii.. ngapain jomblo harus merasa merana dan kesepian.  Jomblo itu kadang kalau dinikmatin bisa menyenangkan juga kok..  Berikut beberapa tips buat nikmatin hari-hari jomblo kamu.  Check It Out!

  1. Sibukkan diri dengan kegiatan yang berguna, misalnya maen playstation seharian, itu akan membantu kamu melupakan kalo kamu lagi jomblo.  Kalau yang sedang kuliah bisa mendekati dosen-dosennya dengan merayu mereka agar bisa menaikkan nilai-nilai anda di kelas.  Ataupun jika yang sedang bekerja bisa bekerja lembur sehari atau seminggu sehingga pekerjaan anda cepat selesai dan niscaya anda akan lupa kalau anda sedang jomblo karena sibuk dengan pekerjaan anda.
  2. Carilah teman baru, jadikan media yang ada untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya teman baru entah itu melalui dunia maya atau pun dunia nyata.  Dengan begitu anda pun akan menemukan sesuatu yang baru yang lain dari biasanya.  Dari teman baru anda pun bisa menemukan banyak calon kekasih anda yang barukan.
  3. Rajin Berdoa, hal ini sangatlah penting dilakukan bagi seorang jomblo.  Rajinlah berdoa.. doakan mantan kekasih anda agar hubungan dengan kekasih barunya tidak akan pernah langgeng dan selalu putus.  Jadi anda akan merasa tenang karena mantan anda tidak akan pernah bahagia..haha
    Tips terakhir mungkin akan sangat berguna sekali untuk para jomblo-jomblo di luarsana.  Jika anda sudah tidak betah dengan status ke-jomblo-an anda, segeralah minta â??balikanâ? dengan mantan kekasih anda.  Katakan bahwa anda tidak suka dengan keadaan anda yang sekarang ini.  Pasang muka memelas seperti pengemis dan menangis sekencang-kencangnya di hadapan mantan kekasih anda katakana bahwa anda ingin memadu kasih lagi dengan anda.  Jika tetap ia tidak mau menerima anda karena sudah mempunyai kekasih baru.  Ganggu saja hubungan mereka sampai putus.  Dengan begitu semuanya adil, anda jomblo mantan kekasih anda pun jomblo.  Dunia ini kejam bung!

Berikut adalah beberapa tips yang mungkin berguna bagi kehidupan para jomblo.  Sukses selalu salam sejahtera @deaizwell


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak