Bukan jadi Sisi, Prilly Gabung GGS Season 2 dengan Karakter Baru


Prilly (instagram)

Ada berita gembira bagi kamu pecinta sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Setelah GGS season 1 tamat, sinetron yang dibintangi oleh Aliando dan Prilly Latuconsina bersiap melanjutkan kisahnya pada GGS season 2. Diakui Prilly, cerita GGS season 2 akan lebih seru daripada GGS season sebelumnya.

“GGS kan rencananya mau ada season 2, Di season 2 nya nanti ceritanya akan di refresh lagi, kita juga kemarin kan ada kritik dan saran dari penonton, jadi kritik dan saran itu akan disesuaikan dengan ceritanya, jadi di season 2 ini nantinya bakal lebih romantis juga lebih anak muda lagi,” ujar Prilly, seperti dilansir Bintang, Senin (7/9/2015)

Selain jalan ceritanya yang lebih menarik, Prilly menegaskan bahwa tidak akan perubahan pemain di GGS season 2. “Semua pemain lengkap, sama, gak ada yang berkurang. Paling kak Kirun (Ricky Harun) karena dia harus syuting sinetron ‘Pangeran’ yang pasti butuh banyak adegan. Nanti entah bagaimana membaginya.” lanjut Prilly

Prilly Tak Menjadi Sisi di GGS Season 2 (bintang)
Prilly Tak Menjadi Sisi di GGS Season 2 (bintang)

Selama syuting di GGS season 1, Prilly memerankan karakter Sisi. Namun, Prilly tak akan berperan sebagai Sisi untuk serial GGS season 2. Lantas, Prilly memerankan karakter apa?

“Tapi nanti di GGS season dua aku ngga menjadi Sisi lagi, karena di GGS season dua aku akan memainkan karakter yang berbeda dengan nama yang berbeda, jadi nanti di GGS season 2 iâ??m not Sisi anymore,” ungkap Prilly.

Prilly Janjikan GGS Season 2 Lebih Seru (liputan6)
Prilly Janjikan GGS Season 2 Lebih Seru (liputan6)

Prilly pun belum bisa menjelaskan soal karakter baru yang akan dia mainkan. Tetapi, Prilly sedikit berkisah bahwa karakter Sisi yang meninggal di GGS season 1 membuatnya berinkarnasi lagi sehingga ia menjadi manusia.

â??Entar di GGS season dua karena aku harus memainkan karakter yang berbeda, bukan Sisi lagi gimana caranya aku harus melupakan karakter Sisi dan bermain dengan total dengan karakter yang baru,â? tutupnya.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
91
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
81
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak