Cassandra Lee Jelaskan Status Hubungannya dengan Randy Martin


Selain Prilly Latuconsina, nama Cassandra Lee kini menjadi idola baru. Sejak bermain di sinetron Rain, sosok Cassandra semakin dikenal banyak orang. Apalagi, di serial yang tayang di SCTV itu, Cassandra dipasangkan oleh Randy Martin.

Chemistry mereka tergolong sangat kuat. Tak heran jika keduanya disebut-sebut telah berpacaran. Namun, rupanya kabar itu tidak terbukti kebenarannya. Hingga saat ini, Cassandra mengaku tidak memiliki hubungan spesial dengan Randy.

“Aku sahabat baik banget-banget. Tetapi kalau tanya soal pacaran nggak pacaran, cuma sahabatan,” ungkap Cassandra, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (8/9/2015)

Meski tak berpacaran dengan Randy, Cassandra tak menampik sering jalan dengan aktor tampan itu. “Kita sahabat dekat. Teman-teman aku juga anggap gitu (pacaran), tapi kita sahabatan. Kita sering jalan-jalan bareng, sama teman yang lain juga,” jelasnya

Cassandra Lee Tegaskan Tidak Pacaran dengan Randy Martin (bintang)
Cassandra Lee Tegaskan Tidak Pacaran dengan Randy Martin (bintang)

Punya wajah cantik ternyata bukan menjadi penentu Cassandra mudah mendapatkan pacar. Justru, ia belum mau punya pacar di usianya yang masih belia, yakni 14 tahun.

“Nggak tahu ya (banyak yang deketin atau nggak). Pokoknya mereka ngomong sama aku aja. Ngomong tiap hari. Bukannya kaya yang deketin aku karena cantik,” ungkap Cassandra

Cassandra Sering Jalan dengan Randy (bintang)
Cassandra Sering Jalan dengan Randy (bintang)

Cassandra sekarang hanya ingin fokus pada pendidikan dan karirnya terlebih dahulu. “Buat sekarang aku gak mau punya hubungan apa-apa dulu. Aku mau fokus ke karir sama pendidikan. Sama mama papa boleh, tapi aku nggak mau. Takutnya nanti malah ganggu karena dia ngambek pas dicuekin karena sibuk kerja,” papar Cassandra

Mengaku ingin jomblo saja, Cassandra tetap punya tipe cowok idaman lho. Seperti apa kriteria pacar impian Cassandra?

“Aku nggak mau pacaran sama orang yang usianya 10-15 tahun di atas aku karena nanti matinya duluan. Dan, aku nggak mau sendiri kayak gitu. Mending cari yang seumuran atau beda satu atau dua tahun,” tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
101
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak