Romantis, Video Kisah Cinta Chelsea Olivia-Glenn Alinskie

075898700 1441645232 medium chelsea olivia dan glenn alinskie bocorkan tanggal pernikahan 6779e7

Usai mengungkap tanggal pernikahannya beberapa waktu lalu, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga merilis sebuah video romantis yang menceritakan tentang perjalanan cinta mereka.

Video yang bertajuk Allure: Glenn Alinskie & Chelsea Olivia’s True Love Story, sudah bisa dilihat di situs Youtube. Ini adalah video kisah nyata yang dibuat oleh Chelsea dan Glenn. Tujuan dibuatnya video ini semata-mata hanya ingin menceritakan kisah cinta Chelsea dan Glenn kepada para penggemarnya.

Video itu terbagi dalam tiga kemasan klip berdurasi lima menit, delapan menit, dan enam menit. “Kita berikan hadiah berupa video untuk penggemar kita. Lewat video ini bisa dilihat bagaimana percintaan kita. Selama ini orang tahu indahnya saja. Kita sering berantem juga kok,” tutur Chelsea, seperti dikutip Bintang, Selasa (8/9/2015)

“Video ini buat kenangan nanti kita tua, buat anak-anak cucu kita melihat perjalanan kita. Di sini kita lihat hubungan kita sama seperti pasangan pada umumnya. Di sini gimana kita menyelesaikan masalah dan memutuskan untuk married,” timpal Glenn

Pada salah satu adegan dalam video itu mengangkat kisah LDR yang harus dijalani Chelsea dan Glenn. “Masalah komunikasi, perasaan aku sebagai perempuan dan juga panas dingin LDR (long distance relationship), akan tergambar di video kami,” tukas Chelsea.

Salah satu adegan video romantis Chelsea-Glenn (youtube)
Salah satu adegan video romantis Chelsea-Glenn (youtube)

“Pokoknya dalam video ini komplit kami tunjukan setiap emosi yang. Pernah kami rasakan dalam hubungan kami,” timpal Glenn

Tak hanya cerita cinta bahagia, video buatan Chelsea dan Glenn juga menampilkan konflik yang sempat dialami oleh pasangan muda tersebut. “Masalah konflik ada apalagi di aku, waktunya sedikit, aku gelisah, galau, kalau berantem enggak. Glenn lebih tenangi aku,” jelas Chelsea.

Berikut adalah video romantis tentang kisah cinta Chelsea dan Glenn.

https://www.youtube.com/watch?v=dJ-7X80D7Q8

(nha)