Dinamika Pekerja Urban


Buat kamu para pekerja urban, yang hidupnya terlanjur diperbudak rutinitas dan system kapitalis bengis acapkali  menuntut loyalitas tinggi atas budak pekerja. Arti semua ini adalah hari-harimu akan selalu dicurahkan kepada mesin kapitalis terus difungsikan untuk mesin hidup untuk meraup keuntungan sebanyak-banyaknya. Tanpa kamu bisa melawan untuk keluar dari lingkaran mekanis ini. Naif sekali manusia seperti kamu  ini, sebenarnya sadar seperti apa rasanya neraka kapitalisme, tapi masih juga coba-coba mendekatinya.

Di sisi lain golongan religius hanya sibuk berkutat mengukur tingkat pencapaian iman mereka. Dakwah yang kosong hitam-putih miskin metafora, malah semakin menjemukan dan menjauh dari jemaahnya yang notabene pusing dengan permasalah hidup sehingga menimbulkan benturan jiwa. Mereka jengah mengadahi isyu-isyu yang dihadirkan industry entertainment yang notabene lebih sering bersebrangan dengan nilai norma yang dianutnya. Alih-alih memahfumi sebagai pluralitas bangsa, tapi tindakan resistensi yang disodorkan. Dan semua ini membuat kamu bertambah muak atas atraksi-atraksi norak ini.

Semua itu menjadikan kamu terasing dari komunitasmu, setengah nilai hidup mu hilang. Ada nilai yang terlupakan oleh manusia urban seperti kamu, yang lama gak pernah kamu lakuin selama ini.  Point yang dilupakan pada hidupmu itu ruang kreatifitas yang pelan- pelan memudar seiring kesibukan.

Solusi atas system memuakan itu adalah exit gate, iya keluar dari belenggu system kapitalis, ekspresikan esensi hidup kamu dengan jalanmu sendiri. Idelaisme adalah roh dari kreatifitas,entah apapun kontemplasi akhir dari kreatifitasmu lakukan saja.  persetan dengan kapitalis-kapitalist dibaliknya.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak