Raffi Ahmad Jodohkan Bella dengan Dimas Beck Agar Jadian


Raffi Ahmad memang pernah menjalin kasih dengan Laudya Cynthia Bella. Namun, sejak mereka putus, Raffi berhasil move on dari Bella dan kerap menggandeng pacar baru. Layaknya Raffi, Bella pun resmi jadian dengan Chiko Jerikho. Sayang, asmara Bella dan Chiko harus kandas karena perbedaan agama di antara mereka.

Kini, Raffi sudah memiliki istri Nagita Slavina dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki, Rafathar Malik Ahmad. Dari semua personel Bukan Bintang Biasa (BBB), hanya Raffi yang sudah berkeluarga, anggota lain seperti Ayushita, Chelsea Olivia, Dimas Beck, dan Bella masih belum menikah.

Namun tak lama lagi, Chelsea yang merupakan anggota paling muda di BBB akan melepas masa lajangnya dengan dipersunting oleh Glenn Alinskie pada awal Oktober mendatang. Jelang pernikahan, Chelsea pun mendapat doa dari teman-temannya di BBB.

Raffi yang merupakan sahabat karib Chelsea ikut mendoakan agar pernikahan Chelsea dan Glenn berjalan lancar dan mereka bisa hidup bahagia. Ia pun mengunggah foto dengan empat sahabatnya dan memposting lewat Instagram miliknya.

“@chelseaoliviaa semoga lancar yaaaaa didoain acara hajatnya nanti sukses dan lancarrr … Doain juga @dimasbeck dan @laudyacynthiabella cepet nyusul ya.. Amienn,” tulis Raffi sebagai caption fotonya

Ada yang unik pada caption Raffi, presenter Dahsyat itu menyematkan nama Bella dan Dimas dan mendoakan mereka agar cepat menyusul untuk menikah.

Selain captionnya yang unik, foto mereka pun sangat berbeda. Ketika Raffi, Chelsea, dan Ayushita sedang selfie, Bella dan Dimas malah asyik mengobrol berdua sambil menundukkan kepala.

Dimas terlihat sibuk memegang ponselnya. Sedangkan Bella tertunduk seperti sedang melihat sesuatu. Sepertinya foto ini diambil Raffi tanpa sepengetahuan Bella dan Dimas. Tak hanya Raffi, para follower pun ikut mendoakan agar Bella dan Dimas berjodoh.

“Cocok bangettt @laudyacynthiabella dengan @dimasbeck,” kicau akun anditenrii08

“Yg dibelakangber2 :D,” sambung akun @talitha.nabila_

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
11
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak