FOTO: Lewat Editan Foto, Wanita Ini Ciptakan ‘Lorong Waktu’


Meskipun hingga kini masih belum ditemukan mesin waktu untuk bisa mengarungi lorong waktu kembali ke masa lalu atau pergi ke masa depan, namun wanita yang satu ini berhasil menciptakan ‘lorong waktu’ dengan caranya sendiri.

Wanita bernama Chino Otsuka asal Jepang ini mengedit fotonya sehingga dirinya saat ini bisa bertemu dan foto bareng dengan dirinya saat kecil. Tentu saja semua itu tidak terjadi sungguhan, dan hanya terjadi di dalam foto.

Foto yang berlatar beberapa kota di dunia, seperti Prancis, Inggris dan juga Jepang menunjukkan dirinya yang masih kecil sedang berpose. Foto itu diambil kira-kira tahun 70an hingga 80an. Dari sini, Chino kemudian berinisiatif untuk mengedit fotonya, sehingga dalam foto itu ada foto dirinya yang masih kecil, dan dirinya saat ini, sehingga terlihat kalau Chino sedang mengarungi lorong waktu ke masa lalu. Bahkan jika dilihat sekilas, tak ada yang istimewa dengan fotonya itu, dan terlihat seperti foto ibu dan anak. Padahal dalam foto itu dua-duanya adalah Chino.

Editan fotonya juga terlihat cukup rapi, tidak terlihat seperti editan, dan memperlihatkan kalau Chino merupakan fotografer handal, dengan teknik editan yang cukup luar biasa dan belum tentu bisa dilakukan oleh orang pada umumnya.

Seperti apa perjalanan ‘lorong waktu’ yang dilakukan oleh Chino? Langsung saja lihat foto-fotonya di bawah ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak