Eks Cherrybelle Ini Pacaran dengan Kekasihnya Selama 10 Tahun


Dara cantik yang tak lain adalah mantan personel girlband Cherrybelle, Cherly ternyata punya fakta mengejutkan soal kisah asmaranya. Perempuan bernama lengkap Cherly Yuliana Anggraini rupanya sudah menjalin hubungan pacaran selama 10 tahun.

Kendati sudah berpacaran cukup lama, Cherly baru berani memperkenalkan sang pujaan hati ke hadapan publik. Ia pun sedikit menceritakan tentang awal perkenalannya dengan sang kekasih yang bernama Arthur itu.

“Pacar namanya Arthur. Kita bisnis bareng, clothing line. Kenal dari sekolah. Waktu Cherry Belle sempat ke-hold, kira-kira kalau dihitung kita sudah 10 tahun pacaran,” jelas Cherly

Cherly Eks Cherrybelle (awanjakarta)
Cherly Eks Cherrybelle (awanjakarta)

Pacaran lama ternyata tak mendorong Cherly untuk menikah dalam waktu dekat. Pasalnya, ia ingin fokus di karir dulu. Soal urusan menikah, Cherly menargetkan usia 28 tahun. “Aku mau karir dulu, kalau nikah nanti saja ya. Paling lama 28, soalnya umur-ku 24 empat tahun lagi lah, Usia 3 tahun di atas aku. Mudah-mudahan jodoh aku sama Athur,” papar Cherly

Ketika ditanya berprofesi apa sang kekasih, inilah jawaban Cherly. “Dia music engineering. Kita cocok karena kita sama-sama suka musik dan kita cocok dalam urusan bisnis karena udah 10 tahun dan udah kayak temen. Tanggung jawab dan usahannya bagus. Jadi dia bisa memajukan dirinya sendiri buat masa depan,” pungkas Cherly.

Cherly Juno (viva)
Cherly Juno (viva)

Soal gaya pacaran, Cherly dan Arthur adalah pasangan yang suka jalan-jalan ke berbagai tempat seru. “Kalau lagi nggak ada kegiatan, aku sama Athur paling jalan-jalan. Kebetulan juga keluarga Athur dan keluarga aku sudah saling kenal, jadi mereka sudah saling percaya juga,” tandasnya

Selain memperkenalkan Arthur, Cherly juga membocorkan kegiatan barunya usai keluar dari Cherrybelle. Cherly mengaku akan merintis karir di Jepang sebagai penyanyi solo. “Aku punya lagu solo sendiri lho, sudah ada tapi nanti aja dikasih tahunya. Aku juga ikut lomba kontes nyanyi di Jepang. Aku jadi satu-satunya orang Indonesia yang terpilih dan vote untuk mewakili Indonesia,” tutupnya.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak