5 Judul Lagu Indonesia yang Nyeleneh


Dunia musik Indonesia, baik musisi indie maupun musisi yang sudah terkenal, telah berhasil menorehkan prestasi internasional. Di antara karya-karya mereka, ada beberapa yang memberikan judul lagunya dengan judul yang bisa dibilang nyeleneh. Dilansir dari Bintangcom, Senin (14/9/2015), berikut adalah 5 judul lagu Indonesia yang nyeleneh.

1. White Shoes and The Couples Company – Aksi Kucing

White Shoes and The Couples Company adalah grup band indie yang mengusung aliran pop, funk, jazz yang berasal dari Jakarta, Indonesia. “Aksi Kucing” merupakan salah satu dari beberapa single yang telah mereka ciptakan dan bercerita mengenai orang yang berpura-pura baik namun di belakang memiliki maksud yang buruk.

2. Zeke and The Popo – Profesor Komodo

Walaupun Zeke and The Popo telah bubar, namun lagu-lagu yang mereka ciptakan akan setia menemani dan mengisi playlist penikmat musik indie. “Profesor Komodo” salah satu lagu mereka yang mencerminkan bahwa lirik dari lagu ini sangatlah unik, ditunjang dengan musik aliran ambient, folk rock dan psychedelic.

3. Goodnight Electric – A.S.T.U.R.O.B.O.T

Goodnight Electric adalah sebuah band indie asal Indonesia yang beraliran synthpop dan dibentuk pada tahun 2003 oleh Henry Irawan. Lagu “A.S.T.U.R.O.B.O.T” diambil dari album mereka yang berjudul “Love and Turbo Action” dan dirilis pada akhir tahun 2004 lalu.

4. The Panas dalam – Ayo Kita Kemana

The Panas Dalam band adalah sebuah band indie memiliki lagu-lagunya unik termasuk “Ayo Kita Kemana”. Mereka terdiri dari Erwin (vokal), Nawa (gitaris), Roy (drummer), Alga (vokalis pembantu) dan Nandang (bassis).

5. Efek Rumah Kaca – Kenakalan Remaja Di Era Informatika

https://www.youtube.com/watch?v=chpqbCwle-s

Efek Rumah Kaca adalah sebuah band indie Indonesia yang namanya telah banyak dikenal di kalangan penikmat musik indie. Sering memotret keadaan sosial, mereka tergerak untuk membuat “Kenakalan Remaja di Era Informatika” yang mengangkat fenomena pergaulan bebas anak muda di zaman teknologi canggih sekarang ini. (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak