Chris Laurent Panggil Michelle Joan ‘Sayang’, Sudah Jadian?

Sejak jalinan cintanya dengan Alessia Cestaro kandas, Chris Laurent kini dekat dengan bintang GGS, Michelle Joan. Bahkan, Chris pun sudah berani mengumbar kemesraan dengan Michelle. Beberapa hari lalu, Chris berfoto mesra dengan Michelle dengan caption yang mengatakan bahwa ia merindukan Michelle.

Foto Chris dan Michelle memang cukup mesra dan romantis. Terlebih, Chris mencium pipi Michelle di dalam mobil. Selain mengupload foto mesranya dengan Michelle, Chris juga sering memanggil pemeran Liora itu dengan sebutan sayang.

Ketika ditanya soal kabar kedekatannya dengan Michelle, Chris memilih bungkam. “Nggak mau jawab. Yang lain aja, film aja nggak mau ngomongin instagram,” ucap Chris, seperti dilansir Detik, Selasa (15/9

https://instagram.com/p/7dSMYNieR8/

Kabar bahwa Chris dan Michelle sudah pacaran semakin kuat kala aktor sinetron Duyung itu mengantar Michelle ke lokasi syuting GGS. Lagi-lagi, Chris mengupload fotonya bersama Michelle ke akun Instagramnya.

https://instagram.com/p/7mo9FACeah/

Sebagai orang terdekat Michelle, Ricky Cuaca membenarkan bahwa sahabatnya tengah PDKT dengan Chris. “Aku tahu ceritanya (Christ dan Michelle) tapi aku nggak mau kasih tahu ya. Aku tahu, tapi masalahnya nggak mau berkomentar dulu sebelum Michelle ngomong sendiri. Tapi kalau dibilang dekat ya mereka dekat,” ujar Ricky

Di tengah kedekatan mereka, gosip baru berhembus bahwa Michelle menjadi orang ketiga yang menyebabkan Alessia dan Chris putus. Terkait isu itu, Ricky pun keberatan jika teman baiknya disebut sebagai orang ketiga.

“Nggaklah (Michelle orang ketiga). Mereka bertiga kan temenan. Mungkin Christ udah putus sama Ale, jadi mereka (Christ dan Michelle) sekarang jadian. Mungkin ada jedanya, jadi bukan orang ketiga.” tutur Ricky

Ricky membocorkan bahwa kedekatan Chris dan Michelle terjalin sejak dua minggu lalu. “Dua minggu lalu pas isi acara bareng Michelle. Oh cakep, ternyata Christ jemput (Michelle). Aku tahunya dari situ,” tutup Ricky.

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

Pevita Pearce Bersiap Rilis Buku Kedua Tentang Cinta

5 Film Indonesia yang Masuk Nominasi Oscar