Kekasihmu Berubah Cuek, Ini Cara Mengatasinya


Pernahkah kamu mendapati kekasihmu bersikap cuek kepadamu? Jika doi mendadak cuek dan tak perhatian lagi, pasti kamu akan bertanya-tanya apa yang terjadi dalam diri doi. Bahkan, kamu terkadang merasa bingung harus berbuat apa untuk mengembalikkan keadaan seperti semula.

Tenang saja, kamu tak perlu merasa bingung jika kekasihmu berubah cuek. Sebab, JadiBerita punya cara dalam mengatasi pacar yang cuek. Yuk langsung saja, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

1. Introspeksi Diri

Intropeksi Diri (blogspot)
Intropeksi Diri (blogspot)

Sebelum kamu menyalahkan kekasih karena tingkah dia berubah menjadi cuek, cobalah kamu intropeksi dirimu sendiri. Apakah kamu sudah melakukan yang terbaik untuknya? Apakah kamu sudah memberi perhatian dan kasih sayang yang lebih untuknya? Jika belum, cobalah kamu merubah semua sikap kamu ke arah yang lebih baik. Hal ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan kamu dan dia agar semakin hangat.

2. Tampil Lebih Menarik

Tampil Lebih Menarik (xinyifang.blog)
Tampil Lebih Menarik (xinyifang.blog)

Tahukah kamu? Doi acapkali berubah cuek lantaran ia bosan pada hubungan yang dijalani. Cara mengatasinya adalah dengan tampil lebih menarik di depan doi. Contohnya, kamu bisa merubah gaya rambut, gaya make-up atau gaya berbusana. Buatlah dia merasa terpesona ketika melihat perubahan kamu yang semakin menarik.

3. Tetap Beri Perhatian

Tampil Lebih Menarik (tumblr)
Tampil Lebih Menarik (tumblr)

Walau doi bersikap cuek dengan kamu, kamu jangan lantas marah atau kesal. Yang harus kamu lakukan adalah tetap memberi perhatian kepadanya. Selain itu, berilah ia waktu untuk sendiri. Mungkin saja, dia cuek karena punya masalah yang tak ingin diketahui oleh kamu.

4. Tetap Berkomunikasi

Tetap Berkomunikasi dengan kekasih (bbc)
Tetap Berkomunikasi dengan kekasih (bbc)

Apabila kekasih kamu cuek, janganlah kamu ikut cuek pula. Yang ada hubungan kalian akan menjadi renggang. Ajaklah dia terbuka dengan semua masalah yang terjadi. Yakinkan kepada dia kalau kamu bisa menjadi tempat bersandar ketika doi punya problem. Ingat, komunikasi sangat penting untuk setiap pasangan.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak