Keindahan Bali yang Selalu diIncar Turis Asing


Wisata Bali (jadiberita.com)

Siapa yang tidak mengenal Bali, sebuah provinsi di Indonesia yang menyimpan sejuta keindahan nan mewah. Bukan rahasia lagi bahwa Bali merupakan surga dunia bagi penikmat alam. Sekalipun kamu belum pernah berkunjung ke sana, tetapi kamu pasti sudah tahu. Bali merupakan provinsi yang paling pandai memikat turis asing untuk datang ke sana. Meskipun banyak sekali keindahan Bali yang bisa dinikmati, tetapi ada beberapa destinasi wisata di Bali yang selalu diincar oleh turis asing. Dikutip dari liputan6.com, ini dia destinasi wisatanya:

1. Pemandian air panas banjar

Pemandian air panas Banjar (travelmatekamu.com)

Pemandian air panas ini terletak di bagian utara Bali, tepatnya di Desa Banjar, Buleleng, Bali. Di tempat ini para turis dapat berendam di kolam air panas dan melepas penat dengan sensasi dan suasana yang sangat nyaman. Pemandian air panas ini juga menyuguhkan suasana tradisional Bali yang kental.

2. Blue point beach

Blue point beach (mumbaigloss.in)

Blue Point Beach dikenal juga dengan Pantai Suluban, terletak di Uluwatu, Bali. Pantai ini menyimpan keindahan dibalik tingginya tebing yang menghalangi. Begitu sampai di balik tebing, akan terpampang pemandangan alam yang sangat indah dan menakjubkan. Air laut yang biru, kencangnya ombak dan gemuruh angin di sela-sela tebing tinggi menambah keeksotisan pantai. Karena berada di balik tebing, maka untuk sampai ke sana wisatawan harus menapaki anak tangga.

3. Museum Seni Symon

Museum Seni Symon “Art Zoo” (youtube.com)

Berlokasi tepatnya di Jalan Raya Ubud, Gianyar, Bali terdapat sebuah museum seni yang sangat unik dan menarik. Tidak hanya seni peninggalan sejarah, tetapi replika binatang turut dijaga kelestariannya dan dipamerkan disini. Karena itu, museum ini juga dikenal dengan ‘Art Zoo’.

4. Candi gunung kawi

Candi Gunung Kawi (wikimedia.com)

Diukir dari batu gunung, candi yang terletak di Gianyar ini adalah tempat suci untuk raja-raja masa kuno, di mana penduduk setempat masih meninggalkan persembahan di sana

(anb)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak